Asuransi Perlindungan Hipotek Bagi Mereka Yang Sedang Tidak Bekerja

By on 13 Agustus 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.162 kali
Asuransi

Asuransi – Mayoritas pemilik rumah tidak pernah berhenti untuk mempertimbangkan apa yang akan terjadi apabila mereka tiba-tiba tak mampu melakukan pembayaran hipotek mereka. Namun manusia biasa dapat dengan tiba-tiba mengalami penyakit mendadak, kematian dalam keluarga atau bencana alam yang membuat mereka kehilangan dana yang diperlukan untuk membayar hipotek mereka. Dengan perlindungan asuransi hipotek semua pemilik rumah dapat memiliki perlindungan tambahan yang mereka butuhkan.

Banyak dari mereka yang membeli rumah dan membiayai hipoteknya adalah kaum  muda dan sangat sehat. Mereka benar-benar tidak melihat hal-hal  yang mungkin terjadi yang dapat mengganggu kemampuan mereka untuk bekerja dan menghasilkan uang. Namun, penyakit,  dan kecelakaan, kapanpun di waktu yang tak terduga dapat  terjadi, dan kecuali Anda memiliki asuransi perlindungan hipotek, Anda mungkin masih bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran hipotek penuh Anda, bahkan apabila secara fisik hal tersebut belum mungkin dilakukan.

Masalah umum yang paling sering dihadapi para nasabah hipotek ini  adalah ketika mereka mengalami  kecelakaan mobil atau sepeda motor. Kecelakaan mobil dapat menjadi sangat serius dan tergantung pada pekerjaan yang Anda lakukan.  Anda mungkin tak dapat berangkat  bekerja selama beberapa minggu atau bulan. Meskipun Anda mungkin berniat  mewujudkan penyelesaian moneter dari kecelakaan jika Anda tidak bersalah di mana urusan ini dapat menghabiskan beberapa tahun. Sementara itu Anda memiliki hipotek yang harus dibayar dan tak ada pekerjaan untuk membayarnya. Jika Anda memiliki asuransi perlindungan hipotek yang meliputi cakupan kecelakaan, pembayaran hipotek Anda akan dibuat sampai Anda dapat kembali bekerja.

Penyakit adalah kasus yang kurang lebih sama. Kanker, penyakit jantung dan stroke menyerang orang dari segala usia, sepanjang waktu. Penyakit serius biasanya mencegah seseorang bekerja dalam kapasitas apa pun. Tanpa adanya gaji rutin, mereka dapat menghadapi kenyataan kehilangan rumah mereka karena penyitaan. Dengan asuransi perlindungan hipotek, mereka dapat mengajukan permohonan untuk cakupan setelah mereka tidak dapat  lagi bekerja. Prosedur umumnya adalah menggunakan jasa  dokter kemudian temuan-nya akan membantu menentukan berapa lama cakupan akan diperluas. Untuk keluarga yang sudah menghadapi kesulitan dari penyakit yang mengancam jiwa, kekhawatiran  akan  kehilangan rumah tidak harus menjadi pokok perhatian sama sekali.

Sebagian besar perusahaan yang menawarkan dana untuk rumah akan menawarkan  jenis kebijakan yang tersedia. Perwakilan di mana Anda menjadi klien  selama proses pinjaman,  awalnya biasanya akan bertanya tentang apakah Anda tertarik untuk asuransi perlindungan hipotek. Banyak pemilik rumah menolaknya karena mereka khawatir bahwa layanan tersebut akan menghabiskan biaya ekstra. Tentulah hal ini merupakan keputusan pribadi, namun perlu diingat juga bahwa manfaat dari asuransi perlindungan hipotek  k terhadap apa yang mungkin bisa terjadi juga perlu dipertimbangkan. Pikirkan tentang efek jangka panjang dari penyakit yang serius atau kecelakaan dan hanya apa yang mungkin menjadi risiko kehilangan keluarga Anda jika Anda tak mempunyai asuransi perlindungan hipotek.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.