Alternatif Pembiayaan Bisnis Disamping Pembayaran Cash

By on 16 Januari 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2.637 kali

Alternatif Pembiayaan Bisnis Disamping Pembayaran CashStart-Up Bisnis – Dengan tingkat suku bunga sangat murah hari ini, yang paling kecil – bisnis skala menengah yang memilih untuk membiayai aset bisnis mereka daripada membayar tunai. Aset ini meliputi, truk, tanaman dan aset mesin. Aset-aset ini semakin berubah setiap 4 – 5 tahun ketika teknologi membaik dan pemakaian umum dari tuntutan beban kerja dan kehidupan perpajakan aset dalam waktu yang lebih pendek.

Jadi mengapa jangan hanya membayar tunai? Saat ini mungkin merupakan tahun yang besar dalam bisnis yang dijalani, Anda memiliki banyak uang tunai dan Anda mungkin juga hanya membayar aset langsung. Nah ini mungkin benar, tetapi apa yang terjadi tahun depan bila penjualan lambat dan dana tidak ada untuk menutupi biaya overhead cost dan biaya bisnis? Di sinilah pembiayaan menjadi bagian berharga dari bisnis apapun, dan berikut ini banyak manfaat yang terkait dengan melakukannya.

1. Kunci dalam tingkat bunga tetap hingga 5 tahun tergantung pada aset yang dibiayai. Angka ini bervariasi namun  saat ini dapat mencapai  7,5% , tetap tergantung pada apa aset yang dibiayai dan jangka waktu pinjaman.

2. Gunakan produk keuangan tertentu seperti, Sewa Beli, atau Finance Lease. Dengan metode ini, pelanggan memiliki aset dan satu hari, dapat mengklaim bunga / penyusutan selama jangka waktu pinjaman. Sewa Beli memungkinkan sewa sekarang dengan opsi untuk memiliki nanti. Klaim bunga / depresiasi selama jangka waktu pinjaman. Sedangkan Sewa Pembiayaan adalah perusahaan keuangan membeli aset dan Anda menikmati manfaat penuh dari aset untuk pembayaran biasa, dengan perusahaan pembiayaan melepaskan aset pada akhir masa. (selalu periksa produk yang terbaik yang cocok dengan akuntan)

3. Buatlah struktur pembayaran Anda untuk menjaga arus kas dalam bisnis Anda. Pembayaran akhiri ini harus sesuai dalam pedoman yang tersedia untuk produk seperti yang disebutkan di atas.

4. Tetap di depan pesaing Anda dengan teknologi terbaru dengan meningkatkan aset Anda lebih sering. Ini akan menguras uang Anda dalam jumlah besar jika Anda mengambil pada cadangan kas Anda.

5. Bangunlah peringkat kredit yang sangat baik dengan pemodal yang memungkinkan mendapatkan pinjaman lebih di masa depan untuk mempercepat tumbuhnya bisnis Anda di atas pesaing lain.

Ini hanya sebagian manfaat umum pembiayaan daripada membayar tunai. Karena setiap bisnis berbeda dan beberapa mungkin tidak berhubungan dengan bisnis Anda, namun secara keseluruhan titik-titik ini tentu patut dipertimbangkan ketika mendapatkan aset bisnis baru Anda.