Alasan Penjual Rumah Lebih Menyukai Pembeli Langsung

By on 1 Juli 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.854 kali
Ilustrasi Properti

Investasi Properti – Seorang broker real estate adalah orang atau badan yang berfungsi sebagai perantara, atau perantara antara penjual dan pembeli real estate, dan merupakan orang yang memulai atau mencoba untuk menemukan penjual dan pembeli properti.

Dalam pengaturan perumahan, broker real estate ada untuk mendampingi tim penjualannya, membantu penjual dalam mempromosikan dan menjual properti mereka, biasanya melakukan negosiasi untuk harga tertinggi dan di bawah persyaratan terbaik. Ini adalah praktek standar bahwa seseorang harus untuk mendapatkan lisensi terlebih dahulu untuk memperoleh kompensasi atau komisi untuk jasa yang diberikan sebagai broker real estate berlisensi.

Aktivitas real estate  tanpa izin adalah ilegal, namun pembeli dan penjual yang bertindak sebagai prinsipal dalam penjualan atau pembelian real estat  tidak diperlukan untuk dilisensikan di beberapa negara. Namun, pengacara diperkenankan  untuk menangani penjualan real estate, dan dibayar dengan komisi tanpa perlu izin sebagai broker atau agen.

Ada beberapa pembeli dan penjual yang nyaman melakukan pekerjaan pemasaran rumah mereka untuk dijual sendiri, serta membawa beban pekerjaan di sisi pembeli. Pembeli tidak terwakili.

Penjual terwakili dengan mendekati agen listing untuk properti yang mereka wakili. Jika entah bagaimana penjual rumah meyakinkan agen untuk memberikan kembali bagian dari agen pembeli kepadanya, itu bukan seolah-olah agen listing tidak akan mengambil untuk pekerjaan penjual yang tidak melakukan atau tidak berpengalaman dalam melakukan penjualan.

Penjual yang tidak terwakili agen adalah paling banyak, yang langsung menawarkan / harta bendanya kepada pembeli dengan negosiasi penawaran langsung serta melakukan tawar-menawar harga dan metode pembayaran terbaik. Hal yang baik namun harus berurusan dengan pembeli langsung lewat broker propperti atau agen adalah bahwa pemilik rumah tak perlu memotong keuntungan dengan broker agen mapan, dan tidak akan merasa perlu untuk membagikan lebih dari sejumlah besar komisi kepada agen.

Bila seorang pemilik rumah atau properti harus memutuskan untuk menjual asetnya sendiri dan tidak memanfaatkan jasa broker properti berlisensi, dia harus siap untuk mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan, menggambarkan properti untuk iklan, open house, pamflet, dan lain-lain. Iklan properti sering masuk dalam beban luar terbesar dalam daftar properti, dan penjual rumah harus siap memikul beban tersebut.

Dalam beberapa aspek, memegang open house untuk menunjukkan properti akan menjadi tempat yang agak murah bagi para penjual rumah untuk memamerkan properti mereka. Dengan menjadi contact person, penjual harus selalu tersedia untuk menjawab pertanyaan tentang properti dan untuk menjadwalkan janji menunjukkan properti kepada calon pembeli.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.