Alasan Mengapa Anda Harus Menginvestasikan Seluruh Modal Dalam Saham

By on 20 Juni 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.435 kali
Tips Investasi Saham

Investasi Saham – Pada risiko yang mengundang kontroversi , pendekatan untuk alokasi aset membutuhkan satu syarat yaitu bahwa semua asset harus diinvestasikan dalam saham. Hal ini penting untuk tetap sepenuhnya diinvestasikan dan menggunakan tiga tujuan investasi : total return, pertumbuhan serta pendapatan.

Pasar pernah suatu kali sangat rendah pada tanggal 10 Maret 2008, dan meskipun hal tersebut  telah secara  substansial naik  ke rekor  tertinggi, dibandingkan dengan sebagian besar kategori investasi, beberapa saham umum di kelas yang cukup baik  sangat banyak berada pada posisi  counter tawar-menawar.Jika Anda telah tetap bertahan  sepenuhnya untuk menginvestasikan seluruh modal dalam saham, Anda akan melakukan hal tersebut sekitar dua hingga tiga kali lebih baik dalam saham seperti pada reksa dana pasar uang maupun obligasi jangka panjang. Anda akan melakukan lebih baik daripada menanamkan saham  di koleksi, dan sering lebih baik daripada obsesi anda dalam harta duniawi untuk memiliki sekarung emas.

Sebuah pasar bearish merupakan kesempatan membeli. Ketika pasar turun, mayoritas saham turun, yang baik dan yang buruk bersama-sama. Namun, pada saat pasar naik, mayoritas saham naik, yang baik dan yang buruk bersama-sama. ini adalah
kesempatan jual, pasar bullish. Tak seorang pun, pernah menduga akan seperti apa terjadinya konsistensi pasar, seberapa banyak atau kapan. Jika mereka bisa, mereka akan menjadi investor hidup terkaya, hanya dari penjualan newsletter penasihat investasi saja. Ada sekitar 2.000 newsletter dijual sekarang, sebagian di antaranya telah menerbitkan nasihat berharga. Namun kadang penelitian mereka tak dirancang untuk memenuhi rencana investasi spesifik Anda. Oleh karena itu sangat dianjurkan Anda memilih mana saja penasihat investasi yang paling dekat dengan rencana investasi spesifik Anda. Walaupun setiap orang tahu mereka bukan Tuhan dan terkadang prediksi mereka masih dapat meleset.

Karena kita tak tahu kapan pasar akan berubah arah, sebaiknya kita selalubertahan sepenuhnya menginvestasikan seluruh modal dalam saham perusahaan yang baik dengan pendapatan dan pendapatan yang tumbuh pada tingkat percepatan. Anda harus mampu memverifikasi rekam jejak perusahaan selama bertahun-tahun. Filosofi ini telah berhasil membantu investor profesional sejati mendirikan sebuah kinerja yang luar biasa selama bertahun-tahun. Kami percaya pasar yang sedang turun menyediakan kesempatan yang bagus bagi investor untuk membeli lebih banyak saham untuk modal mereka, karena hal tersebut
memberi mereka posisi yang lebih baik ketika pasar kembali. Kami juga percaya bahwa pasar atas memberikan investor kesempatan yang sangat bagus untuk menjual  overvalued saham untuk menghasilkan lebih banyak uang, memberi mereka posisi yang lebih baik ketika pasar akan kembali turun. Selalulah berada di posisi yang tepat untuk ayunan pasar.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.