Alasan Global Investor Beralih Ke Investasi Emas (2)

By on 16 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.407 kali
Gold-Bars

Gold-BarsMembeli Emas Tanpa Harus Terbakar

Artikel ini merupakan lanjutan dari Alasan Global Investor Beralih Ke Investasi Emas (1). Michelle Henderson, seorang pemilik agen bakat di Los Angeles, California. Memahami taruhannya ketika berurusan dengan  investasi. “Sebagai agen saya bekerja di dunia berbasis komisi, dan harus berinvestasi pada manusia dan ide-ide sepanjang waktu,” katanya. “Meskipun saya  punya pengalaman buruk dengan investasi saham di masa lalu, saya tahu saya akhirnya akan menemukan sesuatu yang akan berhasil untuk saya. Saya berinvestasi pada  portofolio logam yang terdiversifikasi terdiri dari paladium, perak dan emas, dan memperoleh keuntungan 38% dengan paladium saja. Namun dengan fokus pada menghasilkan uang, dan mengikuti saran dari pakar finansial, saya bisa mendapatkan return di atas rata-rata dan sangat meningkatkan nilai keseluruhan aset saya dengan aman. ”

Lubaszka menjelaskan, “Ini mungkin terbaik untuk pertama kalinya investor mulai konservatif dengan membeli logam fisik bukan saham emas, yang bisa sangat volatile”. Menurut pembawa acara talk show dan analis emas, Tom O’Brien, ketika logam pada umumnya mencapai 20%, saham emas melonjak lima puluh atau enam puluh persen. Hal tersebut bagus ketika terjadi, namun hal yang  sebaliknya dapat terjadi juga.

Bagaimana dengan membeli emas batangan atau koin, dan menempatkan mereka dalam safety deposit box? Jika Anda memilih untuk membeli koin dari toko koin, pastikan Anda membayar harga serendah mungkin dan bahwa mereka memiliki kebijakan membeli kembali. Jika Anda memilih untuk merealisasi ini dengan broker, biaya akan terelakkan karena Anda membeli komoditi yang nyata.

Ada broker, dan kemudian ada broker yang lain lagi. Yang terbaik akan menjawab semua pertanyaan, dan dapat mengurangi ketegangan saraf ketika proses pertama kali membeli emas. Broker besar juga dapat diakses bila diperlukan, dan cepat memperoleh informasi baru yang mempengaruhi nilai investasi.

Bekerjalah dengan perusahaan yang didirikan, lima tahun dalam bisnis yang baik, sepuluh  tahun bahkan lebih baik. Jangan repot-repot dengan perusahaan-perusahaan yang mengiming-iming  Anda dengan menawarkan telemarketing atau menerapkan taktik penjualan dengan tekanan tinggi. Hindari pula membayar  komisi tinggi. Beberapa broker menerapkan  penarikan biaya secara berlapis-lapis, di mana mereka mendapatkan lebih banyak uang sehingga mereka berinvestasi atas nama pelanggan. Ada juga perusahaan di luar sana yang tidak akan membeli kembali logam mulia. Menjauhlah dari mereka juga.”Periksa referensi dan peringkat “, Lubaszka menambahkan. “Deal dengan sebuah perusahaan yang mengambil minat aktif dalam melakukan bisnis dengan Anda. menawarkan jaminan kepuasan pelanggan bintang lima. Jika pertanyaan-pertanyaan yang tidak dijawab atau gagal untuk ditanggapi, lakukan  panggilan prospek atau email dalam waktu 24 jam, orang tersebut akan menerima satu ons perak American Eagle koin gratis. Pekerjaan penasihat keuangan adalah untuk mempermudah proses investasi, dan untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan yang terbaik dari uang mereka. Penasihat yang baik hanya baik, namun yang terbaik adalah sama pantasnya dengan emas mereka.

 

 

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.