5 Poin Menjaga Premi Asuransi Jiwa Tetap Pada Harga Yang Rendah

By on 25 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.154 kali
Asuransi

Asuransi – Jika Anda berada di pasar untuk polis asuransi jiwa berjangka, berikut adalah beberapa tips menghemat uang untuk membantu Anda menjaga premi tetap pada harga rendah. Secara garis besar, ada lima poin pokok untuk menjaga premi Anda tetap pada harga rendah. Poin-poin tersebut berkaitan dengan usia, kesehatan, penggunaan rokok, berat badan, penggunaan langsung dan polis bergaransi. Apabila Anda berhasil menerapkan lima tips ini, hampir dapat dipastikan premi Anda tidak akan cepat meningkat. Lima poin, tidaklah susah asal Anda benar-benar sanggup berusaha. Anda tidak percaya? Baca dulu artikel ini hingga selesai, dan di bawah ini adalah lima poin tersebut:

1. Belilah asuransi jiwa ketika Anda masih sehat dan muda: Tarif asuransi jiwa, meskipun mereka mengandung biaya, dan segudang biaya, terutama didasarkan pada kemungkinan statistik orang yang meninggal pada tahun tertentu. Perusahaan asuransi menggunakan pengalaman mereka sendiri ditambah informasi statistik yang dikumpulkan oleh pemerintah. Statistik tertentu digunakan untuk menghitung ‘biaya kematian’ tahunan untuk setiap Rp. 1.000.000,00 dari manfaat asuransi jiwa. Karena tiap orang bertambah tua, kemungkinan kematian meningkat. Ayo ngaku siapa di sini yang tambah hari tambah muda? Akan kita daftarkan asuransi jiwa gratis dah hehehe ! Pada awalnya kenaikan tersebut lambat sampai usia pertengahan, dan kemudian kemungkinan meningkat karena kematian semakin dekat. Seperti juga kemungkinan kenaikan potensi akan kematian, begitu juga premi.

2. Berhenti merokok: premi perokok ‘hampir tiga kali lebih besar dibanding non perokok. Menjauhlah  dari rokok satu atau dua minggu sebelum perusahaan Anda melakukan tes fisik. Tes urin akan mendeteksi jejak nikotin (ya, ini berarti mengunyah tembakau juga). Kebanyakan perusahaan mengharuskan Anda untuk bebas dari rokok untuk minimal satu tahun. Beberapa perusahaan mewajibkan dua tahun.

3. Menurunkan berat badan: Perusahaan tidak mengenakan biaya per kilogram bagi asuransi karyawannya, namun Anda mungkin akan dikenakan biaya lebih jika berat badan Anda melebihi tingkat tertentu.

4. Beli langsung: Internet telah membuat mudah berbelanja untuk kebijakan asuransi jiwa secara langsung. Dengan tidak menggunakan orang-orang sebagai perantara, Anda menghemat penjualan komisi yang dibangun ke dalam premi kebijakan.

5. Orang sehat tidak perlu polis bergaransi: Orang dengan kondisi medis mungkin ingin membeli polis bergaransi. Kebijakan ini tidak memerlukan pemeriksaan medis dan cenderung memiliki premi yang lebih tinggi. Perusahaan ini mengambil lebih dari risiko yang umum karena mereka tidak tahu kondisi kesehatan Anda yang sebenarnya. Namun, jika Anda sehat, ikutilah tes Ini akan membuktikan bahwa Anda ada dalam risiko yang tidak begitu besar dan tingkat risiko Anda akan lebih rendah.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.