3 Modal Utama Berdagang Saham Gorengan

By on 21 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.653 kali
Saham

Investasi Saham – Jika Anda ingin menjadi sukses dalam pedagang saham gorengan, Anda harus menjadi seorang pedagang yang cerdas. Ada sangat sedikit persyaratan untuk memulai trading di saham gorengan. Hal ini dapat dipecah menjadi tiga hal utama.

1. Uang:
Uang yang kita bicarakan bukan hanya uang yang tersimpan di rekening Anda. Ini bukan uang yang Anda gunakan untuk membayar mobil, sewa  atau makanan Anda. Saham gorengan bisa sangat tak terduga dan meskipun Anda mungkin menghasilkan banyak uang namun juga mungkin kehilangan segalanya, sehingga sangat penting terutama ketika Anda memulai dengan saham gorengan bahwa Anda hanya menggunakan uang tak lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Setelah Anda membangun keuntungan yang  bagus, Anda dapat menginvestasikan kembali keuntungan Anda dari perdagangan masa lalu yang akan menjadi bola salju penghasilan Anda.

2. Pengetahuan:
Ini adalah faktor yang tanpa diragukan lagi sebagai yang paling penting dalam menentukan apakah karir pemula Anda sebagai investor saham gorengan akan menjadi kemenangan spektakuler atau gagal total. Jika Anda seorang pendatang baru di dunia investasi,  apapun hal memiliki panduan masing-masing yang dapat Anda beli, dan merupakan ide yang baik untuk membaca beberapa panduan tersebut  sebelum menghabiskan uang.

Silahkan Anda cari sendiri panduan-panduan yang ditulis oleh Dan Holtzclaw, Paul Mladjenovic atau  Donny Lowy. Jika Anda beruntung, banyak panduan yang juga diberikan secara cuma-cuma oleh website-website yang berkaitan dengan perdagangan saham.

Ini semua baik dan meskipun mereka tidak akan membantu Anda dengan keputusan spesifik seperti apakah akan membeli saham gorengan tertentu, atau kapan harus menjual, mereka memberikan latar belakang yang baik tentang bagaimana semuanya bekerja dan tidak ternilai dalam membangun basis pengetahuan yang baik.

3. Membuat Rencana:
Sebelum Anda menginvestasikan  uang, buatlah  rencana investasi dan menaatinya setiap saat. Ini akan membantu Anda menjadi disiplin dan juga akan membantu Anda mengatur waktu dan investasi. Menjaga hal-hal sederhana akan menghasilkan lebih sedikit stres. Rencana Anda harus terdiri dari investasi yang  akan Anda buat dan mengapa dan seberapa banyak Anda berinvestasi di dalamnya. Hal ini juga harus mencakup titik exit (harga di mana Anda akan menjual investasi Anda untukmengambil untung) dan juga waktu yang ingin Anda alokasikan untuk investasi Anda setiap hari (yaitu waktu yang diperlukan untuk memantau dan melakukan riset).

Sekarang Anda sudah mendapat seluruh elemen utama untuk berakrobat  di dunia investasi dalam  saham gorengan.  Tapi ingat bahwa pengetahuan adalah alat Anda yang paling kuat dalam mendorong  keberhasilan Anda berinvestasi di saham gorengan, maka belajar….belajar….dan belajarlah sekarang juga.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.