10 Alasan Menarik Mengapa Anda Harus Memiliki Kondominium Hotel

By on 3 Juli 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.167 kali
Condotel

Investasi Properti – Anda mungkin pernah mendengar tentang tren terbaru tentang  rumah liburan yaitu  kondominium hotel. Tiba-tiba, konsumen memiliki kemampuan untuk memiliki rumah kedua di tujuan yang indah tanpa kerepotan atas kepemilikan. Untuk melihat mengapa konsep kondominium hotel memiliki begitu banyak daya tarik, pertimbangkan manfaat ini:

  1. Anda dapat memiliki sebuah properti kelas dunia. Mayoritas kondominium hotel adalah kualitas bintang tiga hingga lima.
  2. Anda akan memiliki rumah liburan di tujuan yang fantastis. Kebanyakan kondominium hotel terletak di lokal premium seperti di pantai, di tepi danau, di samping lereng ski, di dekat lapangan golf, dan di pusat-pusat kota yang ramai. Contoh di dunia, Miami Beach, Fort Lauderdale, Myrtle Beach, Orlando, Chicago, Las Vegas, dan Bahama adalah beberapa lokasi kondominium hotel paling populer. Di Indonesia dapat Anda temukan di sepanjang tepian Kuta, Legian atau Bedugul.
  3. Menggunakan rumah liburan Anda di saat Anda ingin. Fleksibilitas dalam penggunaan berarti Anda selalu memiliki tempat untuk ditinggali ketika berlibur.  Saat Anda tak menggunakan rumah liburan Anda, Anda dapat menempatkannya dalam program sewa.
  4. Sebuah perusahaan manajemen yang profesional dapat mengurus semua pemeliharaan dan masalah operasional. Kebanyakan kondominium hotel dikelola oleh perusahaan perhotelan utama, banyak nama-nama terbesar dalam bisnis ini seperti Ritz-Carlton, Trump International, Hilton, Starwood dan Hyatt. Di Indonesia yang terkenal dalam bisnis ini salah satunya adalah Agung Podomoro Group.
  5. Anda menerima sekitar setengah dari pendapatan sewa unit kondominium hotel Anda sebagai penghasilan tatkala Anda tidak menggunakannya. Perusahaan manajemen mengurus sewa kondominium Anda. Pendapatan dapat membantu mengimbangi biaya kepemilikan. Plus, sebagian besar perusahaan manajemen mempunyai sistem reservasi yang canggih dan berinvestasi dalam pemasaran profesional, yang memungkinkan mereka tetap menjaga unit sewa Anda jauh lebih banyak daripada yang mungkin dapat Anda lakukan sendiri.
  6. Perusahaan manajemen berurusan dengan para tamu. Bagian dari sifat bebas repot kepemilikan kondominium hotel adalah bahwa perusahaan manajemen mengurus segala sesuatu mengenai tamu, dari memeriksa mereka yang masuk dan keluar dari hotel dan pemecahan masalah yang timbul selama mereka tinggal.
  7. Anda akan memiliki akses ke layanan hotel mewah. Tidak seperti rumah keluarga tunggal, di sebuah rumah liburan kondominium hotel, Anda dapat mengambil keuntungan dari semua fasilitas hotel seperti spa ternama seperti Elizabeth Arden Red Door atau Canyon Ranch, layanan kamar, kolam renang, fasilitas kebugaran, restoran fine dining dan banyak lagi.
  8. Bagi unit kondominium hotel Anda dengan keluarga dan teman-teman. Unit ini adalah milik Anda, sehingga Anda leluasa memutuskan bagaimana kondotel ini digunakan. Ingin meminjamkan kepada saudara atau teman? Tinggal Anda atur saja.
  9. Pembelian unit kondominium hotel Anda dengan pembiayaan tradisional Berbagai pinjaman tersedia untuk berinvestasi di hotel kondominium. Vila juga memenuhi syarat untuk strategi menunda pajak.
  10. Sadarilah apresiasi ketika Anda menjual kondominium hotel. Seperti real estat tradisional, dari waktu ke waktu unit kondominium hotel Anda memiliki potensi untuk naik harga. Karena kualitas lokasinya, profesionalisme manajemen hotel dan fasilitas mewah yang tersedia, nilai rumah liburan Anda harus meningkat. Anda dapat menjaga keuntungan saat menjual.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.