Yang Baru & Yang Lama: Asuransi Ketika Anda Menikah

By on May 5, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,961 kali

Asuransi – Penyedia asuransi kesehatan tak diciptakan sama. Sebelum pasangan menikah, pilihan cakupan berbagi sangat tidak biasa kecuali salah satu perusahaan asuransi Anda menawarkan asuransi mitra domestik. Saat Anda menjadi terlibat, jika Anda berdua memiliki asuransi terpisah penting untuk berbicara tentang kemungkinan Anda berdua beralih ke rencana yang lebih baik setelah Anda menikah. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan, termasuk deductible, pembayaran bersama, dan manfaat dari setiap rencana yang terpisah. Pernikahan adalah langkah besar, dan itu dapat dilakukan dengan mudah jika Anda berdua puas dengan keputusan penting seperti rencana asuransi kesehatan Anda sebelum Anda mengambil lompatan besar.

Deductible Anda adalah jumlah yang harus Anda bayar setiap tahun untuk memulai polis Anda. Setelah pembayaran ini membuat Anda akan bertanggung jawab untuk apa pun jumlah pembayaran bersama perusahaan asuransi Anda membutuhkan Anda untuk membayar biaya kesehatan yang tercakup dalam polis tertentu Anda. Jumlah pembayaran bersama yang akan Anda tanggung adalah pada saat Anda setuju dengan polis asuransi kesehatan Anda. Hal ini akan menjadi persentase tertentu dari biaya kesehatan; misalnya, Anda membayar 10% sedangkan asuransi Anda akan membayar 90%. Anda dan tunangan Anda harus membandingkan kedua rencana Anda dan mencari tahu deductible dan rencana pembayaran bersama tampaknya paling tepat untuk Anda berdua.

Pasangan yang sudah menikah biasanya memenuhi syarat untuk manfaat tertentu yang tidak dimiliki oleh pasangan yang belum menikah. Yang diasuransikan secara terpisah oleh penyedia layanan kesehatan yang disponsori oleh majikan Anda mungkin tidak lagi menjadi pilihan yang paling bermanfaat bagi Anda. Jika Anda atau tunangan Anda memiliki asuransi, dan yang lainnya tidak, sekali Anda berdua sudah menikah mereka dapat ditambahkan ke rencana pasangan lain. Biaya penambahan orang tambahan pasti menjadi sesuatu yang harus diperiksa. Anda tidak harus diminta untuk membayar lebih untuk menambahkan pasangan atau bahkan anak di masa depan karena sebagian besar rencana yang ditawarkan kepada keluarga dekat biasanya tanpa biaya tambahan. Cara terbaik untuk membandingkan polis adalah untuk memperkirakan jumlah tahunan biaya kesehatan normal, keadaan darurat, deductible dan pembayaran bersama. Apapun rencana yang memiliki biaya terendah untuk Anda hampir selalu akan menjadi pilihan terbaik.

Selain berbagi asuransi kesehatan dengan pasangan baru Anda, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan mengalihkan sisa rencana asuransi Anda, seperti polis yang Anda miliki secara terpisah untuk mobil Anda. Hal ini karena sebagian besar perusahaan akan memberikan diskon jika  memiliki lebih dari satu kendaraan yang diasuransikan. Anda juga mungkin tertarik dalam mencari perusahaan yang dapat memastikan kesehatan, rumah dan mobil Anda di satu tempat. Jika Anda membawa lebih dari satu polis di satu perusahaan, mereka biasanya juga akan memberikan semacam diskon pada polis-polis tersebut. Sangatlah penting untuk duduk dan mendiskusikan asuransi dengan tunangan Anda karena Anda berdua dapat menghemat uang dan stres dengan mencari tahu apa keputusan yang terbaik sebelum waktunya tiba.