Underpaid Klaim Asuransi Properti. Adakah Bantuan?

By on June 4, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,396 kali

Investasi Properti – Sebuah sejumlah besar namun pemilik rumah menerima bayaran terlalu kecil (underpaid) oleh perusahaan asuransi mereka saat melakukan klaim asuransi ketika mereka memiliki kerusakan properti. Kadang-kadang bahkan mencapai 150% -200%.

Apakah Anda pernah menangani klaim asuransi properti? Jika Anda seperti pemegang polis  yang paling baik, Anda tidak pernah punya klaim asuransi, menegosiasikan klaim asuransi, atau perkiraan klaim asuransi. Itu adalah letak permasalahannya. Kebanyakan orang yang bekerja keras hanya mengambil apa yang diberikan oleh perusahaan asuransi mereka dan mengikuti perjalanan mereka, meskipun mereka tidak memiliki cukup uang untuk benar-benar memperbaiki apa yang hilang.

Hal yang baik adalah, ada cara untuk mengumpulkan apa yang berhak Anda hutang, bahkan jika klaim Anda sekarang ditutup. Apakah itu adalah klaim baru, atau klaim berusia 3 tahun yang perlu dibuka kembali, ada cara yang pasti untuk mendapatkan Rp. 100.000.000,00 atau bahkan Rp. 400.000.000.000,00 ribu Anda harus mendapatkan. Cara untuk mendapatkan setiap sen yang menjadi hutang Anda adalah dengan mendapatkan Penyesuai Publik untuk bekerja untuk Anda. Sebuah Adjuster Umum bekerja ketat untuk pemegang polis dan bukan untuk perusahaan asuransi, sehingga Anda tahu bahwa mereka hanya memiliki kepentingan  dari pihak Anda dalam pikiran mereka.

Ada perbedaan besar antara Penyesuai Publik dan Penyesuai  Perusahaan Asuransi. Penyesuai Perusahaan Asuransi bekerja untuk, dan dibayar oleh, perusahaan asuransi. Ini berarti, mereka bekerja untuk perusahaan asuransi, bukan untuk Anda. Seorang Penyesuai Umum bekerja untuk, dan dibayar oleh  Anda yaitu para pemegang polis. Penyesuai publik biasanya menerima kompensasi berdasarkan komisi, tanpa uang yang dikumpulkan kecuali uang yang dikumpulkan bagi para pemegang polis. Karena pembayaran komisi didorong, itu adalah demi kepentingan terbaik dari Penyesuai Publik untuk menemukan setiap sen yang menjadi hak Anda untuk kompensasi. Penyesuai masyarakat internasional tidak akan membuat klaim palsu, atau untuk membuat Anda dibayar untuk item yang tidak harus dibayar, tapi kami tidak akan meninggalkan uang Anda dengan Perusahaan Asuransi. Perusahaan asuransi menyewa penyesuai mereka sendiri yang melindungi kepentingan mereka. Mereka terlatih untuk menyesuaikan klaim dengan menawarkan penyelesaian pemegang polis berdasarkan penawaran terendah yang diajukan oleh kontraktor atau evaluasi mereka sendiri. Penyesuai Publik bekerja atas nama pemegang polis untuk mewakili kepentingan terbaik mereka dan mendapatkan penyelesaian yang adil dari perusahaan asuransi. Pemegang polis memiliki hak untuk memilih kontraktor sendiri dan tidak terbatas pada penawaran terendah.

Ada puluhan contoh lain ketika Anda dapat menjadi lebih  praktis saat menyewa penyesuai publik: Anda telah menderita sebagian kerugian. Setengah rumah terbakar. Sekarang Anda harus mendokumentasikan mana harta yang selamat dari api, yang terbakar  dan yang kerusakannya telah diperbaiki. Anda tidak punya waktu untuk menindaklanjuti klaim Anda. Apakah Anda pasangan berpenghasilan dua dengan anak-anak atau seorang profesional yang sibuk yang sering melakukan perjalanan, pengajuan klaim akan cukup memakan waktu, terutama jika Anda tidak memiliki catatan hak milik Anda dan nilai benda-benda hak milik Anda. Anda merasa bahwa Anda dibayar rendah pada klaim sebelumnya. Di kebanyakan negara, Anda dapat membuka kembali klaim hingga lima tahun setelah itu ditutup.

Satu-satunya cara untuk memastikan pembayaran yang tepat, adalah untuk berkonsultasi dengan Penyesuai Umum profesional yang memiliki kepentingan demi kebaikan Anda saja.