Trading Tanpa Gangguan Sinyal Trend

By on June 10, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 359 kali

Investasi Forex – Menghilangkan noise sinyal trading adalah salah satu aspek yang paling penting dari trading aktif. Dengan menggunakan teknik suara-removal, trader dapat menghindari sinyal palsu dan mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari tren secara keseluruhan. Di sini kita lihat teknik yang berbeda untuk menghilangkan noise market dan menunjukkan bagaimana mereka dapat diimplementasikan untuk membantu keuntungan Anda.

Apa Market Noise?

Noise market hanya semua data harga yang mendistorsi gambar dari tren yang mendasarinya. Ini termasuk koreksi sebagian kecil dan volatilitas intraday. Untuk memahami konsep ini, mari kita lihat dua grafik – satu dengan noise dan satu dengan noise dihapus:

Mari kita lihat bagaimana kita dapat menentukan dua faktor ini dan menggabungkan mereka untuk membuat grafik yang handal yang lebih mudah dibaca.

Mengisolasi Trend Arah

Mengisolasi arah tren paling baik dilakukan melalui penggunaan grafik khusus dirancang untuk menghilangkan koreksi minor dan penyimpangan dan hanya menunjukkan tren yang lebih besar. Beberapa lagu hanya harga rata-rata untuk membuat grafik halus, sementara yang lain benar-benar menciptakan grafik dengan mengambil hanya tren-mempengaruhi bergerak menjadi pertimbangan.

Charts Renko

Salah satu contoh dari jenis grafik yang hanya menggunakan trend-mempengaruhi bergerak adalah grafik Renko, dinamai istilah “renga” Jepang, yang berarti “batu candle”. Grafik Renko mengisolasi tren dengan mengambil harga memperhitungkan tetapi mengabaikan waktu.

Mereka dibuat dengan menggunakan proses tiga langkah sederhana:

– Pilih ukuran candle. Ini hanyalah perubahan harga minimum yang diperlukan untuk candle baru muncul.

– Bandingkan hari saat ini dekat dengan tinggi dan rendah dari candle sebelumnya.

– Jika harga penutupan lebih tinggi atau lebih rendah dari bagian atas candle sebelumnya dengan setidaknya ukuran satu candle, satu atau lebih batu candle diambil di kolom berikutnya dalam arah masing-masing.

Seperti yang Anda lihat, itu jauh lebih mudah untuk mengidentifikasi tren pada grafik ini dari pada grafik candlestick tradisional. Pengurangan noise lebih lanjut dapat diperoleh dengan meningkatkan ukuran batu candle; Namun, ini juga akan meningkatkan volatilitas intra-tren – pastikan bahwa Anda memiliki cukup modal untuk menahan volatilitas ini. Secara keseluruhan, grafik Renko menyediakan cara yang sangat baik untuk mengisolasi tren, tetapi mereka dicandlesi oleh fakta bahwa mereka tidak menyediakan cara untuk menentukan kekuatan tren selain hanya melihat panjang tren, yang bisa menyesatkan. Kami akan lihat bagaimana menentukan kekuatan tren kemudian dalam artikel.

Charts Heikin-Ashi

Tipe kedua dari grafik yang dapat digunakan untuk mengurangi noise adalah grafik Heikin-Ashi. Grafik ini menggunakan strategi yang sama dengan grafik, mereka faktor di bar saat ini dengan rata-rata bar masa lalu dalam rangka menciptakan tren halus. Proses ini menciptakan pola harga yang jauh lebih halus yang jauh lebih mudah dibaca.

Ini adalah grafik yang paling umum digunakan saat mengurangi noise market; mereka dapat dengan mudah digunakan dengan indikator lainnya karena mereka tidak faktor out. Manfaat lain yang ditambahkan adalah bahwa mereka juga memuluskan indikator karena bar harga yang digunakan sebagai masukan indikator. Hal ini dapat membantu membuat indikator jauh lebih mudah untuk dibaca.

Charts Kagi

Grafik Kagi dirancang untuk menunjukkan pasokan dan permintaan melalui penggunaan garis tipis dan tebal. Baris baru diciptakan setiap kali tinggi baru atau rendah didirikan. Dengan mengisolasi tertinggi dan terendah, menjadi lebih mudah untuk melihat tren yang lebih besar.

Kali trending kemudian didefinisikan sebagai saat-saat permintaan melebihi pasokan (uptrend) atau pasokan melebihi permintaan (downtrend). Menemukan tren menjadi semudah mencari garis tebal atau tipis.

Grafik ini juga sangat baik untuk mengurangi noise, tetapi mereka tercandles karena mereka tidak dapat menentukan kekuatan tren selain dengan mengukur panjang langkah, yang bisa menyesatkan.

Menentukan Trend Kekuatan

Kekuatan tren terbaik diukur melalui penggunaan indikator. Untuk tujuan pasal ini, kita akan mengambil paling populer indikator – Indeks gerakan directional (DMI) – dan turunannya, indeks gerakan terarah rata (ADX).

Indikator DMI adalah indikator kekuatan tren yang paling banyak digunakan. Indikator ini dibagi menjadi dua bagian: + DI dan -DI. Kedua indikator tersebut kemudian diplot untuk menentukan kekuatan tren secara keseluruhan.

Indikator ADX hanyalah rata-rata dari dua DMI (Indeks gerakan directional) indikator (+/-) untuk membuat satu baris yang dapat digunakan untuk langsung menentukan apakah harga yang trending atau tidak aktif.

Seperti yang Anda lihat, meningkat kemiringan pada tingkat yang lebih besar ketika tren kuat dan pada tingkat lebih rendah ketika tren lemah. Biasanya, ADX diatur pada kisaran 14-bar, dengan 20 dan 40 menjadi dua poin kunci. Jika ADX yang naik di atas 20, itu menandakan awal dari tren baru. Jika naik di atas 40, itu berarti tren yang kemungkinan akan berakhir. Hal ini dapat memberi Anda membaca cukup akurat.

Membuat Strategi Usable

Meskipun ADX tampaknya bekerja dengan baik sendiri, volatilitas market dapat menyebabkan menebak-nebak dan sinyal palsu. Namun, bila dikombinasikan dengan jenis grafik yang lebih mudah menyoroti tren, itu menjadi jauh lebih mudah untuk mengidentifikasi peluang yang menguntungkan.

Menggunakan analisis gabungan adalah yang sederhana seperti menentukan apakah sentimen pola grafik adalah sama karena sentimen indikator itu. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan Heikin-Ashi dan ADX, hanya memeriksa untuk melihat apa arah trend adalah pada tabel dan kemudian kita lihat kekuatan tren ditampilkan pada ADX. Jika keduanya mengatakan bahwa ada kecenderungan kuat, maka mungkin ide yang baik untuk masuk.

Di sini kita bisa melihat tren yang merapikan dengan menggunakan teknik averaging (seperti Heikin-Ashi) dan dikonfirmasi melalui penggunaan indikator (seperti ADX). Ini memberi kita gambaran yang jelas dan dapat diandalkan situasi market saat ini, tanpa kekacauan yang tidak perlu (market noise).

Ringkasan

Seperti yang Anda lihat, analisis grafik jauh lebih mudah bila menggunakan teknik suara-removal. Mereka dapat membantu Anda menghindari mahal sinyal palsu dan kesalahan lainnya, sementara memungkinkan Anda dengan cepat dan akurat menemukan dan memanfaatkan tren.