Tips Simple Asuransi Pemilik Rumah

By on June 11, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 314 kali

Asuransi – Jika Anda adalah manusia yang hidup di suatu tempat, Anda mungkin harus memiliki semacam asuransi pemilik rumah. Terlepas dari apakah Anda menyewa unit apartemen, kondominium, memiliki rumah sendiri, atau bahkan rumah kota, tidak cukup tertutupi oleh polis asuransi Anda dapat menyebabkan kerugian finansial yang besar sulit untuk membuat kondisi Anda pulih. Rumah Anda adalah investasi keuangan terbesar yang pernah Anda miliki, belum lagi semua uang yang Anda keluarkan untuk perabot dan barang-barang yang berkontribusi terhadap livability rumah Anda.

Setiap orang dewasa membutuhkan salah satu bentuk asuransi pemilik rumah. Tidak pernah menjadi ide buruk untuk mendapatkan secara online satu atau kutipan asuransi pemilik rumah gratis. Ini akan memungkinkan Anda untuk membandingkan harga dan coverage untuk menyesuaikan polis yang cocok untuk Anda dan kepuasan Anda.
Jika Anda tidak yakin apa fungsi asuransi pemilik rumah, itu adalah polis yang Anda dapatkan dalam pertukaran untuk premi tahunan yang memberikan perlindungan bagi hunian Anda, milik pribadi dan setiap tuntutan hukum terhadap mana Anda bertanggung jawab. Biasanya ada 4 jenis yang mendasari atau dasar asuransi pemilik rumah.

Jenis Cakupan Pemilik Rumah Sebagai Referensi Untuk Asuransi;

1) Cakupan Tinggal: Menyediakan pembayaran untuk perbaikan atau biaya pengganti untuk rumah yang Anda butuhkan, serta terpisah unit dan struktur pada properti anda, karena kerusakan yang disebabkan oleh api, air, petir dan bencana lainnya. Contoh struktur terpisah termasuk alat gudang, gudang dan garasi. Biasanya tidak termasuk kerusakan yang disebabkan oleh gempa bumi dan bencana alam yang ditentukan.

2) Perseroan Dasar: Memberikan perlindungan kepada Anda terhadap tuntutan hukum akibat kecelakaan yang terjadi pada properti Anda, terhadap mana Anda mungkin akan bertanggung jawab. Kerusakan lain atau kerusakan properti yang ditimbulkan oleh anjing atau anak-anak. Juga mencakup Anda untuk kerusakan, cedera atau kerugian fisik kepada orang lain yang disebabkan oleh Anda atau penonaktifkan properti anda.

3) Properti Pribadi: Memberikan perlindungan untuk isi rumah Anda, seperti perabot, pakaian, peralatan olahraga, elektronik, peralatan dan barang-barang pribadi lainnya. Kolektor barang-barang seperti karya seni dan perhiasan tidak termasuk dan memerlukan polis terpisah jika Anda ingin barang-barang tersebut diasuransikan.

4) Biaya Hidup: Jenis asuransi pemilik rumah yang memberikan pembayaran biaya yang dikeluarkan dalam kasus relokasi sementara karena perbaikan yang dilakukan untuk rumah Anda, seperti motel dll.

Yang disebutkan di atas hanya deskripsi dasar dari apa yang dapat dilindungi oleh suatu polis, kutipan asuransi pemilik rumah akan memberikan Anda informasi rinci lebih lanjut mengenai perlindungan.

Premi akan bervariasi dalam tingkat antara satu orang dengan yang lain, dan akan tergantung pada situasi tertentu. Pemilik rumah dengan kutipan asuransi gratis juga akan menyentuh tentang hal ini. Ada banyak benda untuk diutupi, tetapi penting bagi Anda untuk memahami apa kebijakan asuransi pemilik rumah yang mencakup kebutuhan Anda.

Beberapa Faktor yang Dianggap Menentukan Premi;

– Tingkat kejahatan di daerah Anda tinggal
– Nilai properti
– Jenis rumah
– Berapa usia rumah Anda
– Rekaman lapangan
– Jarak terdekat dengan hidran
– Apakah Anda memiliki anjing atau hewan peliharaan lain
– Apakah Kodya atau Kabupaten Anda memiliki Departemen Pemadam Kebakaran sendiri
– Jenis sistem pemanas jika ada
– Jenis kunci pintu dan jendela, sistem alarm dan perangkat keamanan
– Apakah Anda tinggal di daerah berisiko bencana alam
– Kondisi pipa, atap dan listrik
– Klaim sebelumnya
– Biaya penggantian

Sebelum mengambil tindakan apapun, akan lebih bijaksana untuk berkonsultasi dengan profesional tentang premi cakupan dan bagaimana hal itu ditentukan.