Tips Memilih Rumah Untuk Dijadikan Investasi

By on March 16, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 291 kali

Investasi Properti – Anda sedang mencari rumah sebagai investasi di masa depan? Berikut beberapa tips memilih rumah untuk dijadikan investasi yang mungkin bisa membantu menambah informasi yang berguna.

Memilih lokasi masa depan yang strategis

Menganalisa dengan cermat terhadap sebuah rumah yang akan memiliki masa depan yang baik, seperti:

  • Bisa memperkirakan akan kah lokasi tersebut menjadi daerah yang banyak penduduknya, serta memang menjadi sebuah pilihan bagi sebagian masyarakat.
  • Apakah target rumah yang akan dijadikan investasi Anda memiliki akses ke beberapa tempat sangat mudah atau sulit. Karena faktor jauhnya sebuah akses kehidupan misal seperti akses ke pasar tradisional terlalu jauh biasanya akan menghambat sebuah nilai rumah yang akan Anda gunakan sebagai investasi berharga.
  • Pilihlah akses yang bisa didapatkan transportasi dengan mudah. Karena akses transportasi merupakan sebuah perihal penting agar bisa menjangkau perjalanan dengan nyaman.

Memperhatikan beberapa poin dalam target Anda

Jika Anda ingin memilih rumah yang akan dijadikan ladang investasi, pastikan beberapa hal tersebut:

  • Apakah rumah tersebut memiliki fondasi yang baik? Perhatikan dari segi kepadatan jalan, landainya sebuah tanah dari rumah tersebut dan beberapa faktor lain sebagainya. Jangan sampai tujuan investasi Anda malah menjadi sebuah kerugian di masa depan.
  • Apakah rumah tersebut bisa menjangkau air dengan baik? Karena rumah harus memiliki fasilitas air yang baik untuk kebutuhan sekunder dalam sebuah kehidupan. Ada beberapa air yang menggunakan fasilitas BUMN seperti air PDAM, kemudian air serapan yang kita harus menggalinya, tetapi ada pula daerah yang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih, sehingga untuk mendapatkannya Anda harus mengeluarkan biaya yang besar agar bisa di ambil dari daerah pegunungan. Perihal tersebut segera hindari agar tidak banyak mengeluarkan biaya yang besar.
  • Perhatikan jangkauan listriknya, jangan terlalu dekat dengan sutet atau akses listriknya yang terjamin. Jangan pula jauh dari jangkauan listrik sehingga ketika Anda ingin menambah daya atau menambah aliran listrik, fasilitas itu pada akhirnya tidak bisa Anda dapatkan.
  • Perhatikan lingkungan sekitar, jangan sampai Anda membeli rumah di lingkungan banyak preman, atau keamanan yang tidak menjamin dilingkungan tersebut. Karena kondisi tersebut akan mencirikan masa depan yang bisa berkembang atau tidaknya sebuah lingkungan.

Harga miring dari harga pasaran

Carilah beberapa rumah yang memiliki harga yang lebih rendah daripada harga umumnya. Sehingga bisa menjadikan sebuah poin tambahan bagi Anda dalam berinvestasi. Banyak sekali yang memiliki harga murah dari harga umum, tinggal bagaimana Anda mencarinya dengan cermat. Kemudian Anda juga bisa mencari sebuah tanah kosong yang Anda bangun menjadi sebuah rumah, perihal tersebut juga jika dihitung secara ekonomi sangat menguntungkan Anda dalam berinvestasi, dari segi model dan desain bisa sesuai keinginan, serta dari bentuk bisa mengikuti trend nya jaman sekarang.

Demikian beberapa tips memilih rumah untuk dijadikan investasi semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Jaman sekarang kepadatan penduduk semakin lama semakin pesat lebih cepat dari pada tingkat kematian. Sehingga kebutuhan dalam rumah bagi setiap orang adalah perihal penting untuk kelanjutan masa depannya. Oleh karena itu investasi rumah merupakan sebuah pilihan terbaik dengan semakin maraknya penjualan property diberbagai daerah. Dengan investasi rumah, saat ini tidak akan ada ruginya untuk Anda yang mau mencobanya. Karena investasi yang jelas ada barang serta sertifikat sebagai bukti sah milik Anda.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty