Tiga Jenis Asuransi Yang Tidak Anda Butuhkan

By on February 23, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,077 kali

Tiga Jenis Asuransi Yang Tidak Anda ButuhkanAsuransi – Pada umumnya asuransi adalah sesuatu yang Anda beli untuk melindungi Anda dan keluarga Anda dari potensi kerugian keuangan disebabkan oleh peristiwa bencana atau penyakit yang serius. Namun ada jenis asuransi yang tidak benar-benar menyediakan ketenangan bagi pikiran Anda dan sudah barang tentu tidak diperlukan. Asuransi semacam itu hanya akan membuat Anda mengeluarkan lebih dari sebelumnya dan itu sebaiknya dihindari.
Berikut adalah 3 jenis asuransi yang Anda ‘dapat “mengatakan tidak”.

Asuransi Jiwa Dengan Perusahaan Kartu Kredit
Perusahaan kartu kredit akan menawarkan asuransi Anda yang pembayarannya melalui saldo kartu entah sendiri atau dari perusahaan tempat Anda bekerja, asuransi jiwa dari perusahaan kartu kredit ini akan melakukan hal yang sama. Mengapa membayar premi perusahaan kartu kredit yang lebih tinggi untuk hal yang sama?

Asuransi Rental Mobil
Ketika Anda menyewa mobil, mereka selalu menawarkan Anda jika Anda mungkin ingin asuransi mobil yang akan melindungi Anda jika Anda berada dalam sebuah kecelakaan di mobil sewaan. Jika Anda Memiliki asuransi mobil Anda sendiri, Anda kemungkinan besar tidak akan memerlukan ini. Periksa terlebih dahulu pada agen Anda untuk memastikan, polis yang paling melindungi Anda terlepas dari apa mobil Anda kemudi. Bahkan jika polis Anda secara teratur hanya menawarkan cakupan dengan menambahkan “rider” untuk polis Anda, biaya pengendara akan paling mungkin jauh lebih murah daripada membayar biaya per hari yang lebih tinggi.

Ada beberapa pengecualian untuk dicatat. Jika sewa mobil untuk penggunaan bisnis, periksalah terlebih dahulu untuk melihat apakah polis bisnis dari tempat kerja Anda mencakup Anda. Dan jika Anda akan mengemudi di luar negeri, agen Anda dapat memberitahu Anda jika Anda akan memerlukan jangkauan khusus.

Deductible Rendah Yang Tidak Masuk Akal
Meskipun ini bukan “jenis” teknis dari asuransi, asuransi itu adalah beban yang tidak perlu Anda ambil saat Anda membutuhkan asuransi. Banyak orang membawa deductible rendah karena ketenangan pikiran yang diberikan kepada mereka. Tapi berapa kali Anda benar-benar membutuhkan deductible rendah ini? Dan saat ini, sementara Anda mungkin perlu membawa asuransi, Seringkali, siapa yang dirugikan jika Anda menggunakannya!

Jadi, jika pengajuan klaim akan membahayakan pertanggungan asuransi Anda, Anda mungkin hanya ingin mengajukan klaim ketika Anda benar-benar tidak dapat menanganinya. Jadi lebih masuk akal untuk meningkatkan deductible Anda dan mengasuransikan sendiri untuk klaim yang lebih kecil, dengan menggunakan tabungan dari penurunan premi Anda.

Jika Anda memilih untuk meningkatkan deductible Anda, pastikan untuk menempatkan biaya premium yang disimpan ke dalam rekening tabungan sehingga Anda dapat membayar  kerugian tersebut dengan  peningkatan jatuh di bawah jumlah deductible Anda.

Khusus jenis pertanggungan, seperti yang disebutkan di sini, biasanya kita dapat menutupinya dengan polis lain yang baik berbasis luas yang sudah dimiliki. Dan mengapa polis asuransi khusus ini lebih mahal? Biayanya lebih untuk perusahaan asuransi untuk mengelola polis.