Suatu Cara Muthakhir Membeli Tanah yang Belum Digarap

By on April 23, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,609 kali

Investasi Properti – Ada kabar baik bagi mereka yang ingin membeli paket tanah yang tidak digarap. Menggunakan situs web, salah satu perusahaan telah mengembangkan cara yang inovatif untuk mencocokkan pembeli dengan properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari pembeli pertama kali hingga pembeli tanah yang telah berpengalaman.

Jika Anda mau sedikit meluangkan waktu membandingkan di internet dan tidak membatasi pada pencarian di dalam negeri, Anda mungkin akan banyak belajar dari para ahli properti di luar negeri yang metode mereka jelas sangat boleh untuk kita tiru. Siapa tahu, suatu saat kelak Anda akan mendirikan agen pemasaran properti dengan spesialisasi khusus. Contohnya ada  sebuah perusahaan yang khusus memiliki spesialisasi dalam pelelangan tanah yang tidak digarap. Perusahaan ini telah menciptakan lahan khusus di pasar properti dan telah digambarkan sebagai pemimpin dalam industri melelang tanah mentah.

Perusahaan ini telah mengembangkan reputasi untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan pembeli individu, dan dikatakan telah membangun track record solid yang kredibel di pasar properti. Pada saat yang sama, proses lelang menawarkan pembeli kenyamanan mengetahui bahwa mereka membeli properti dengan harga yang ditentukan oleh pasar.

Berikut adalah cara kerja prosesnya: Pengunjung ke situs web dapat mengklik halaman kalender untuk mempelajari kapan dan di mana lelang tanah akan diadakan. Lelang diadakan di seluruh negeri di beberapa daerah yang paling cepat berkembang di berbagai pusat konvensi dan hotel. Lelang massal ini juga tentu pantas ditiru.
Pengunjung situs kemudian dapat melihat daftar properti yang akan tersedia di lelang yang akan diselenggarakan. Setiap properti memiliki deskripsi singkat dan link ke halaman di mana pembeli dapat melihat peta, foto udara dan dokumen hukum yang tersedia untuk properti terkait.

Setelah calon pembeli mengidentifikasi properti yang ingin dia beli, situs web menunjukkan kontak pembeli departemen perencanaan daerah, berbicara dengan agen penjual lokal, membaca daerah iklan properti dan memutuskan berapa banyak properti bernilai yang ada. Dengan begitu, di lelang, pembeli dapat mengatur harga untuk properti yang mereka inginkan dan mengajukan penawaran.  Berjalanlah melihat-lihat  properti, tanyalah para pengembang lokal pertanyaan penting, dan bertemu dengan broker dan bankir di daerah setempat adalah langkah-langkah yang dapat diambil.

Jika Anda berminat atau telah mendirikan suatu agen pemasaran properti dengan spesialisasi khusus, barangkali metode ini patut dicoba. Termasuk bidikan pada tanah-tanah yang belum digarap karena di luar sana penulis sangat yakin banyak pengembang yang berminat terhadap tanah-tanah yang belum digarap mengingat mereka lebih membutuhkan tanah daripada properti yang telah berbentuk untuk mereka bangun sendiri menjadi properti-properti yang sesuai dengan lokasi sekitar apakah akan pantas menjadi ruko, apartemen atau perumahan . Dengan demikian market akan selalu ada untuk kategori ini.