Strategi Perdagangan Saham Balloon Strangle

By on March 6, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,184 kali

Strategi Perdagangan Saham Balloon StrangleInvestasi Saham – Saya sering mengajarkan bahwa ada balasan untuk segala sesuatu yang dapat dilemparkan pasar atau saham pada Anda. Anda mungkin tidak tahu, tapi ada satu. Ini umumnya merupakan pernyataan yang benar karena jika Anda menunggu terlalu lama, ada beberapa situasi yang Anda sudah tidak dapat lagi keluar namun untuk sebagian besar ada cara untuk menanggapi dan bertahan hanya apa pertarungan. Apabila Anda tahu apa yang harus dilakukan dan cara melakukannya. Penekanannya adalah untuk membuat perbedaan yang tidak cukup hanya dengan mengetahui.

Ada sebuah teori Balloon Strangle sebagai cara untuk melawan efek dari volatilitas yang tinggi dan ketidakpastian (mis. Bahaya) pengumuman berita yang terjadi ketika pasar ditutup. Ini akan seperti laba setelah jam atau pertemuan putusan pengadilan. Sesuatu yang bisa menggerakkan saham di jalan besar namun Anda tidak tahu pasti cara yang. Kebijaksanaan konvensional (dan itu adalah nasihat yang baik) adalah untuk menghindari hal ini berkembang seperti wabah.

Sebuah strategi konvensional untuk mengurangi dampak volatilitas adalah dengan cara strangle  atau straddle. Posisi tradisional untuk strangle dan straddle berada pada atau di dekat uang. Anda mengambil posisi yang berlawanan sehingga Anda memiliki posisi menang. Anda berharap bahwa langkah ini cukup besar bahwa posisi kalah mengarah ke angka nol dan kemudian dengan memenangkan satu dapat menghasilkan uang. Masalah … dekat posisi uang yang mahal dan bergerak harus cukup besar untuk menghapus satu posisi dan masih bergerak cukup jauh untuk menghasilkan uang di titik yang lain. Tetapi gagasannya adalah bahwa Anda agak terisolasi dari yang tidak diketahui. Setidaknya Anda bisa tetap bahkan sebagai salah nilai yang naik saat yang lainnya turun.

Balloon Strangle adalah twist menggunakan leverage dari posisi uang. Jika Anda menggunakan grafik untuk menunjukkan harga opsi Anda akan sering melihat titik maksimal dalam kurva yang dibuat dengan memplot harga opsi. Hal ini terjadi di luar posisi uang. Ini merupakan tempat di mana perubahan nilai opsi lebih cepat dalam satu arah daripada yang lain. Dengan kata lain jika saham bergerak satu arah perubahan nilai opsi sangat cepat namun sangat lambat apabila bergerak ke arah lain.

Berikut adalah contoh dari Balloon Strangle jika kita bermain laba dengan YHOO. Kita dapat bermain ini jika potensi YHOO harus bergerak cukup jauh untuk membuat biaya kedua di luar call money dan put. Potensi itu untuk menggandakan.

Taruhlah sekarang YHOO berada ½ jalan antara tingkat harga yang penting. Ini adalah pengaturan yang sempurna untuk bermain. Pendapatan YHOO biasanya memiliki langkah besar dan hal tersebut memiliki target yang jelas.YHOO bergerak seperti itu mengikuti naskah. Langkah terbalik mengarah tepat ke resistance/ resisten.
Sekarang hasilnya … YHOO pindah ke resistance dan ragu-ragu. 2 jam menuju hari perdagangan dan pada tanda berikutnya ragu-ragu, kami menarik steker pada saat perdagangan. Perlawanan tampaknya memegang kendali, apa yang kami cari di sisi bergerak ke atas sehingga kami menjual kedua posisi. Jaring $ 1,75 itu sangat dekat dengan perkiraan sebesar $ 1.70.

By the way, ketika hari berlalu dan YHOO tidak membuat setiap usaha untuk bergerak lebih tinggi, Oktober 42.50 nilai mulai turun jauh lebih cepat daripada saham merosot. Ini menjatuhkan 42.50 call melalui. 50 sedangkan saham ditarik kembali .60. Menunggu akhir hari biaya akan lebih dari .50. Drama itu hanya untuk menangkap reaksi terhadap berita.

Strategi ini membutuhkan latihan dan berlaku untuk ukuran bergerak yang berpotensi baik. Selalu berlatihlah tanpa dana terlebih dahulu.