Strategi Investasi Saham untuk Hasil Maksimal

By on May 19, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 1,459 kali
Investasi Saham

Investasi Saham – Dalam investasi paling sederhana sekalipun, sebuah strategi dibutuhkan. Terlebih lagi dalam bermain saham, sebuah strategi investasi saham sangat dibutuhkan. Bukan hanya soal untung dan rugi, melainkan hasil maksimal. Anda tentu tidak mau “jalan di tempat” dengan tidak mengalami perkembangan signifikan dalam bisnis yang Anda jalankan. Terlebih dalam investasi saham yang memberikan keuntungan yang sebenarnya jauh lebih besar dari bisnis konvensional.

Ada beberapa strategi investasi saham yang bisa Anda terapkan ketika melakukan investasi ini.

Strategi Investasi Saham

Beberapa strategi investasi saham yang bisa Anda lakukan guna mencapi tujuan yang Anda maksudkan akan dipaparkan dalam poin-poin berikut. Bagaimanapun memiliki target-target ketika melakukan sesuatu akan membuat semangat, bukan?

1. Analisis

Strategi ini sesuai dengan namanya, kita membutuhkan analisis. Caranya? Melakukan analisis fluktuasi harga saham yang dilakukan secara individu maupun keseluruhan dalam pasar modal.

2. Analisis fundamental

Tidak cukup melihat fluktuasi harga, faktor-faktor yang memengaruhi harga tersebut juga perlu diperhatikan. Analisis fundamental mencakup analisis perusahaan, industri dan ekonomi yang bisa Anda lihat dari media massa, pasar modal ataupun pasar modal.

3. Beli-tahan

Dalam investasi saham, salah satu strategi yang harus Anda kuasai adalah strategi beli-tahan. Anda harus yakin kapan akan membeli saham dan sampai kapan menyimpannya.

4. Strategi dana indeks

Strategi investasi saham ini merupakan perpaduan antara beberapa segar dan juga dana pensiun yang adaah duplikasi indeks pada pasar modal. Dari indeks tersebut, keputusan untuk memilih portofolio investasi saham yang mana dapat Anda lakukan.

Tentunya saja teknik dan strategi yang dilakukan tidak akan lengkap apabila faktor berikut diabaikan:

-Broker berkredibilitas tinggi
Pilih dan bekerja samalah dengan broker yang punya kredibilitas tinggi yang tentunya akan lebih bertanggung jawab.

-Sistem transaksi
Mutlak diperlukan ketika akan melakukan investasi saham, sistem transaksi akan memudahkan Anda untuk memprediksi keuntungan.

-Menggunakan dana yang tidak terpakai
Ada hal menarik ketika melakukan investasi saham yakni soal dana. Investasi ini termasuk dalam investasi dengan slogan “high risk high return”, oleh karena itu adalah ibjaksana agar menggunakan dana yang memang tidak terpakai guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.

-Strategi dan teknik analisis
Balik lagi ke judul artikel ini, strategi dan teknik analisis yang tepat akan memengaruhi keuntungan Anda secara maksimal.

Ya, dengan strategi-strategi investasi saham yang disebutkan di sini bahkan tidak hanya memberikan keuntungan maksimal tetapi juga kepuasan. Lho! Mengapa bisa memberikan kepuasan? Hal ini berkaitan dengan upaya penuh. Ketika kita melakukan suatu hal dengan strategi yang direncakan secara matang dan upaya penuh – penyesalan bisa berkurang. Bahkan apabil kita tidak menang, kita sudah puas melakukan semua hal untuk mencapai tujuan secara serius. Tidak ada kata “kalau saja”.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty