Siapakah Yang Dapat Membantu Anda Mendapatkan Asuransi Jiwa Murah?

By on July 3, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 296 kali

Asuransi – Asuransi jiwa harus dianggap penting apabila Anda memiliki keluarga dan komitmen, terutama ketika  Anda adalah tiang listrik eh salah (yang betul) tiang punggung keluarga. Jika Anda adalah tiang punggung utama dan Anda meninggal dunia maka keluarga Anda tak hanya harus mengatasi kesedihan mereka, namun juga harus berjuang untuk memenuhi komitmen keuangan dengan hilangnya pendapatan yang semula berasal dari Anda. Sementara asuransi jiwa dapat bermanfaat dan jika Anda minta tolong bantuan broker, mereka akan dapat menunjukkan kepada Anda polis asuransi jiwa termurah yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Biasanya, asuransi jiwa dia termurah adalah apa yang disebut asuransi jiwa sementara. Istilah asuransi jiwa diambil semata-mata untuk membayar sejumlah uang seandainya Anda mati. Ini bisa sangat berharga untuk keluarga Anda dan memberi Anda ketentraman bahwa setidaknya mereka tidak akan dibiarkan berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan finansial di masa transisi. Namun asuransi ini  membayar tunai kecuali jika Anda mati, namun itu adalah yang termurah dan termudah untuk memahami semua polis asuransi. Broker asuransi akan dapat membuat Anda mendapatkan penutup termurah dan paling komprehensif untuk kebijakan jenis ini.

Tentu saja ketika mengambil bentuk asuransi jiwa, Anda akan mencari tahu berapa banyak asuransi yang Anda perlukan, umumnya jumlah yang harus Anda tutup adalah sekitar 6 kali dari pendapatan tahunan Anda, atau harus cukup untuk melunasi hipotek Anda , ditambah sedikit tarikan.  Anda juga harus memperhitungkan inflasi dan kebutuhan setiap anak dan  pertumbuhan mereka. Misalnya, jika mereka ingin melanjutkan ke perguruan tinggi atau universitas maka tambahan bisa disisihkan untuk memungkinkan terwujudnya cita-cita ini. Setelah broker Anda tahu kondisi keluarga Anda, maka kemudian ia dapat mencari informasi atas nama Anda dan menemukan asuransi termurah yang paling cocok dengan kebutuhan khusus Anda.

Sementara bekerjasama dengan broker untuk polis Anda akan memastikan Anda selalu mendapatkan kesepakatan yang paling menguntungkan. Anda juga harus menyadari apa cakupan polis Anda dan apa pengecualian yang ada di dalamnya, lagi broker dapat memberikan nasihat tentang ini.