Sedikit Fakta Mengenai Skor Kredit Anda

By on August 5, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 306 kali

Perencanaan Keuangan – Statistik dari laporan kredit Anda menentukan wajah dari skor kredit Anda. Skor kredit Anda tidak disimpan dengan laporan kredit Anda, namun dihasilkan pada saat ada permintaan laporan kredit Anda.

Mengapa nilai kredit digunakan?

Setiap kali Anda mengajukan permohonan pinjaman skor kredit Anda akan secara efektif memberitahu pemberi pinjaman berdasarkan peringkat nilai, status kredit Anda saat ini, dan kemampuan Anda untuk membayar kembali pinjaman berdasarkan sejarah pembayaran sebelum Anda. Semua orang dari bank, dealer mobil dan perusahaan leasing menggunakan metode ini dalam melihat skor kredit Anda untuk menentukan risiko.

Ada faktor lain ketika mengajukan kredit, atau membeli mobil yang meliputi masa kerja pemohon, pendapatan dll. Sering kali pendapatan rumah tangga tambahan juga dipergunakan sebagai bahan pertimbangan. Tujuan berkali-kali untuk ini adalah untuk memperhitungkan kemungkinan penjamin  pemohon yang ditambahkan ke pinjaman harus dengan sejarah kredit pemohon utama atau skornya  memenuhi persyaratan untuk pinjaman.

Apa yang bisa berdampak, laporan kredit atau kredit?

Jumlah pembayaran terlambat yang dibuat untuk kreditur. “Biaya di luar” akun. Ini adalah akun di mana pembayaran dihentikan oleh peminjam dengan meninggalkan sisa yang tidak pernah lunas.

Jumlah total hutang. Catatan yang dibuat baru-baru ini terhadap kredit Anda.

Ini dapat menjadi tanda untuk pemberi pinjaman jika ada banyak catatan pada laporan kredit orang yang menyarankan kepada pemberi pinjaman bahwa pemohon membuat banyak upaya untuk pinjaman dan dapat meningkatkan hutang mereka dalam waktu dekat. Ini akan mempengaruhi rasio “hutang terhadap pendapatan” serta nilai kredit yang banyak dipertimbangkan oleh para pemberi pinjaman, dan ini dapat mengakibatkan aplikasi tertunda atau ditolak.

Ada peraturan yang melindungi individu dari jenis informasi yang dapat digunakan dalam mengevaluasi kelayakan kredit orang. Peraturan tentang kesempatan yang sama atas pengajuan kredit tidak mengizinkan warna kulit, ras, agama, jenis kelamin, usia asal kebangsaan, , status perkawinan atau penerimaan bantuan publik untuk digunakan sebagai faktor penentu apapun.

Seperti biasa, praktek terbaik adalah dengan mengajukan kredit dengan bijak.