Ruangan Luar Menambahkan Nilai Lebih Besar

By on April 28, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,592 kali

Investasi Properti – Ruangan luar adalah mode di daerah di mana iklim dapat mendukung penggunaan mereka. Senggigi  adalah contoh yang bagus dari daerah tersebut. Dengan iklim yang tak tertandingi dan jumlah hari cerah per tahun di luar rumah adalah tempat yang sempurna untuk menambahkan ruang fungsional yang akan menambah nilai ratusan juta bagi properti Anda. Plus dapat mengambil keuntungan dari ruang yang tersedia sekaligus menciptakan ruang yang indah dan berguna yang tidak terhalang oleh dinding dan pembatasan konvensional.

Ada beberapa pedoman yang harus Anda ikuti ketika merencanakan ruang luar ruangan. Anda harus menetapkan jumlah ruang yang dibutuhkan terlebih dahulu dan pastikan bahwa Anda membuat rencana kontingensi untuk setiap kebutuhan yang mungkin muncul di sepanjang pembangunan. Pilihan biasa untuk ruang outdoor tambahan adalah dapur / ruang makan. Karena dapur adalah ruangan sosial yang biasanya ada di wilayah dalam rumah, adalah masuk akal bahwa ini harus menjadi pusat pertemuan luar rumah. Pastikan untuk memungkinkan ruang yang cukup untuk semua fasilitas yang diperlukan seperti pemanggangan, wastafel, meja, dan tempat duduk. Hal lain yang harus diperhatikan adalah efek dari cuaca dan alam. Bila daerah tersebut berada di bawah sinar matahari langsung sepanjang hari maka gazebo akan diperlukan untuk daerah yang nyaman. Selain itu, jaring mungkin ide yang baik jika daerah tersebut memiliki kecenderungan akan sering dikunjungi oleh serangga.

Ada banyak cara yang dapat Anda personalisasi untuk tiap jenis ruang. Dekorasi daerah tersebut akan sangat berbeda dari dekorasi tradisional karena kurangnya dinding dan “spot seni” normal lainnya. Namun, efeknya dapat dengan mudah dicapai dengan menggunakan tanaman, bebatuan, tempat duduk kreatif dan pernak-pernik serta dekorasi pada permukaan datar. Apapun itu asal estetis tentunya. Jadi jangan membawa sampah dari Bantar Gebang untuk dekorasi ya! Itu benar-benar sampah hehehe. Namun jika Anda senang melihat-lihat pasar loak, Anda dapat menyulap sampah menjadi sarana dekorasi yang indah. Ini jiplakan dari seniman besar Sapto Hoedojo yang demen keluar masuk pasar loak!  Juga perhitungkan efek dari pencahayaan untuk malam hari dan mencoba untuk membuat aura khusus untuk daerah tersebut apakah cahaya akan berkedip-kedip, apakah cahaya akan warna-warni atau hanya menggunakan cara pencahayaan kovensional. Anda dapat menambahkan obor misalnya  walaupun pencahayaan utama tetap lampu listrik hanya untuk menambah nilai estetis. Sebagai daerah di mana sebagian besar tahun dihabiskan di luar ruangan, rumah di daerah Senggigi adalah contoh ide ruangan di luar ruangan. Penambahan satu pasti akan mencetak ROI besar rumah-rumah tersebut dijual.