Review Kuartal Pertama Anda. Rata-Rata Atau Luar Biasa?

By on March 26, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,790 kali

Build Your BusinessStart-Up Bisnis – Sebentar lagi, Anda akan menghadapi kuartal pertama. Sebelum sampai di tempat, sudahkah Anda berancang mereview tentang bagaimana kabar Anda  dalam memenuhi tujuan Anda? Bagaimana kabar Anda dibandingkan dengan anggaran Anda? Yang terbaik adalah tujuan dan anggaran.

Bisnis besar menempatkan usaha yang luar biasa dalam membuat anggaran rinci dan tujuan rinci setiap tahun dan memeriksa kemajuan mereka terhadap pencapaian bulanan dan triwulanan. Investor menantikan pengumuman laba kuartalan dan harga saham melompat naik atau turun berdasarkan hasil. Mereka mengutak-atik semua biaya dan kesulitan ini hanya untuk satu alasan sebenarnya bahwa apa yang telah mereka utak atik ini benar-benar  bekerja.

Bisnis besar sangat jarang langsung berhasil dari mencoba dan benar seketika. (Kata penulis sih kalau mau mendapatkan formula yang benar harus  berketika-ketika!) Mereka menetapkan tujuan, anggaran dan sering dibandingkan dengan anggaran mereka karena bisnis yang sukses sebelum mereka melakukannya. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus memiliki tujuan dan anggaran untuk menjadi sukses, tapi jelas ini meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Itulah  juga mengapa Anda membaca artikel  ini. Untuk membantu meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Jadi, inilah tip Anda dalam seminggu.

Jika Anda tidak memiliki tujuan dan anggaran, hentikan apa yang Anda lakukan dan buatlah terlebih dahulu. Jika Anda memiliki tujuan dan anggaran, berhentilah dan periksalah lagi. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

1. Bagaimana menurut penilaian apa yang  Anda telah Anda lakukan sejauh ini?
2. Apakah Anda termasuk mengagumkan atau rata-rata?
3. Apa yang dapat Anda ceritakan dari hasil Anda?
4. Apa saja yang berhasil  dan apa yang tidak?
5. Di mana Anda dapat  mendapatkan  bantuan?
6. Keberhasilan apa yang dapat Anda memanfaatkan?

Sekarang adalah waktu untuk mulai melihat apa penyesuaian yang Anda butuhkan untuk melanjutkan keberhasilan atau memotong kerugian Anda. Ini juga merupakan saat yang tepat untuk merevisi perkiraan Anda untuk sisa tahun ini. Jangan berhenti hanya pada merevisi angka. Sekarang adalah waktu untuk merevisi rencana aksi Anda pula. Di mana Anda perlu untuk meningkatkan tindakan Anda dan di mana Anda perlu untuk menghentikannya? Sekali lagi lihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Tidak memiliki rencana aksi? Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk membuat satu rencana aksi. Tujuan dan rencana bisnis hanya salah satu yang telah Anda buat. Sebuah rencana aksi  adalah apa yang membuat tujuan dan anggaran dapat berjalan.

Apakah ini semua terkesan seperti banyak hal yang harus dikerjakan? Saya yakin tidak, tapi itu adalah waktu dan usaha yang akan membayar kembali sepuluh kali lipat. Di bagian mana Anda ingin beraksi dan kemudian  membandingkan secara teratur adalah satu-satunya cara untuk memastikan diri Anda akan sampai ke titik yang  Anda inginkan. Jika tidak, Anda mungkin berakhir seperti Alice in Wonderland yang tersesat dalam dunia khayalan.