Prospek Emas Batangan

By on January 14, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,956 kali

Tambang EmasInvestasi Emas – Pasar bullish untuk logam kuning sejak tahun 1999 belum berakhir. Krisis hutang berlebihan yang pertama kali meletus pada tahun 2007 masih jauh dari usai. Sementara bank-bank sentral terkemuka dunia telah membawa krisis di bawah kendali mereka untuk saat ini, namun masalah hutang yang berlebihan belum terpecahkan.

Untuk menurunkan leverage, bank sentral akan terus menciptakan inflasi, di mana penabung kas dan pemegang obligasi tidak akan menerima kompensasi dengan baik. Kebijakan yang sama sengaja membuat suku bunga di bawah tingkat inflasi dalam dekade setelah Perang Dunia Kedua untuk menyingkirkan beban hutang.

Catatan Tentang Emas Batangan dan Pertambangan Emas

Bagaimana nasib penambang emas vs emas batangan dan pasar saham yang lebih luas? Emas batangan tidak memiliki hasil. Bahkan, biaya untuk memilikinya, termasuk penyimpanan dan asuransi. Hal ini menempatkan pada kerugian serius saham jangka panjang, yang pendapatannya dapat diinvestasikan kembali.

Dikatakan bahwa emas telah diselenggarakan sendiri selama beberapa dekade terakhir. Investasi sebesar $100 pada awal 1970 akan bernilai $4.726 pada akhir tahun 2012, selain  kurangnya pendapatan yang diinvestasikan kembali, juga  mengabaikan penyimpanan, asuransi dan biaya lainnya.

Sebuah holding di MSCI World Index sejak tahun 1969, sementara itu, akan menjadi $ 4.749, termasuk efek menginvestasikan kembali dividen.

Emas vs Ekuitas Pasar Berkembang Sejak 1969

Tentu saja, ini datang setelah pasar bullish emas yang berlangsung lebih dari satu dekade dan pasar sekuler bearish ekuitas untuk mayoritas waktu. Sifat cara di mana pengembalian ini terjadi sangat berbeda. Kurangnya emas dari hasil benar-benar dihitung melawannya selama nya beruang panjang pasar antara 1980 dan 1999, saat harga turun dari $ 875 sampai $ 253. Namun, Anda akan menjadi lebih baik masih memiliki berinvestasi sepenuhnya dalam dunia emas pertambangan ekuitas, asalkan Anda akan menginvestasikan kembali dividen Anda.

Sementara emas batangan menghasilkan pengembalian modal terbaik dari banyak antara 1973 dan akhir 2012, dengan $ 100 menjadi $ 2.497, saham pertambangan emas pergi dari $ 100 sampai $ 5431 secara keseluruhan-return. Ini menggarisbawahi kekuatan hebat reinvestasi dividen atas jangka panjang.

Pertambangan Emas: Menggali Lebih Jauh Ke Belakang

Saham pertambangan emas kembali tidak hanya dalam dekade, tetapi abad. Bagaimana dengan kinerja penambang emas dalam jangka yang sangat panjang? Pasar emas AS juga salah satu pemain terburuk pasar emas terkemuka selama periode 1973-2012, menghasilkan pengembalian modal dari 471,5 persen, dibandingkan dengan 1675 persen untuk sektor global.

Sementara pertambangan emas sudah murah, kami sedang menunggu proses penerimaan sinyal dari pihak taktis.

Kesimpulan

– Emas batangan diatur untuk mendapatkan keuntungan dari bank sentral yang sengaja mencoba untuk deleverage inflasi.
– Sektor pertambangan emas global telah dipukul oleh pasar saham yang berkembang secara umum selama 40 tahun terakhir serta emas batangan pada total return.
– Kinerja harga jangka panjang sektor pertambangan emas  belum mengesankan, tapi ini memiliki beberapa implikasi untuk pertambangan emas global secara utuh.
– Emas batangan adalah taruhan yang lebih baik daripada pertambangan emas selama pasar bullish emas.
– Sektor pertambangan emas Australia telah mengalahkan emas batangan di booming tahun 1970-an dan tahun 1999.
– Pertambangan emas sangat berkorelasi dengan harga emas.
– Emas batangan lebih baik dari pertambangan emas untuk diversifikasi portofolio ekuitas yang dikembangkan pasar.
– Tiga-perempat dari variasi dalam dunia saham pertambangan emas dapat menjelaskan, statistik berbicara tentang harga emas, inflasi dan valuasi.
– Dunia pertambangan emas saat ini tampak murah berdasarkan pada beberapa harga , sementara yield dividen ada pada tingkat tertinggi dalam satu dekade.

Sebuah ETF yang melacak sektor dunia adalah cara terbaik untuk mendapatkan paparan sektor setelah sinyal taktis’beli’ berikutnya terjadi.