Potensi Keuntungan Trading Emas Online

By on January 10, 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3,205 kali
Emas Online

Potensi Keuntungan Trading Emas Online

Investasi Emas – Harga emas memang tengah meresahkan beberapa waktu belakangan ini. Namun logam mulia ini tetap dipercaya menjadi instrumen yang memiliki prospek yang baik di masa depan. Bahkan emas sering digunakan sebagai penopang industri dan perekonomian suatu negara. Banyak sekali peluang keuntungan yang terdapat pada emas. Sayangnya masih banyak orang yang tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk memanfaatkan dan memaksimalkan keuntungan ini. Trading emas secara online adalah cara yang paling tepat, dibandingkan hanya berinvestasi. Keuntungan trading emas online memang cenderung lebih besar dan menjanjikan.

Investasi bersifat pasif, sedangkan trading bersifat aktif. Keuntungan akan datang sendiri dan Anda tinggal menunggu dengan manis ketika berinvestasi. Namun hal ini tentu tidak berlaku ketika masuk ke dunia trading. Jika Anda tidak aktif dalam mengelola dan bertransaksi, maka Anda tidak akan mendapatkan Income dan Cash Flow. Cara berpikir investor dan trader pun jauh berbeda satu sama lainnya.

Trading emas online memiliki mekanisme yang cukup mudah. Potensi keuntungan trading emas online pun rasanya tidak terbatas. Semua lapisan masyarakat dapat melakukan trading emas online tanpa terbatas oleh tempat dan juga waktu. Anda bisa bertrading kapan saja, karena pasar trading emas online buka selama 24 jam dari Senin sampai Jumat. Selama Anda memiliki gadget atau perangkat komputer yang terhubung di internet, Anda bisa bertrading dimana saja. Ketika membedakan transaksi Bank dan trading emas, modal atau margin pada trading emas online nyatanya lebih sedikit. Dengan modal awal sekitar Rp. 5 Juta saja Anda bisa memulai bertrading emas.

Potensi keuntungan trading emas lumayan besar. Anda juga bisa memakai bank lokal untuk withdrawal dan juga deposit. Harga emas juga bisa Anda pantau dengan mudah karena pergerakannya selalu diupdate setiap hari. Semuanya transparan dan tidak direkayasa, karena harga dari emas selalu mengikuti patokan yang terjadi di pusat perdagangan emas di dunia (New York Commodity Exchange). Bahkan trading emas online memiliki keamanan yang cukup ketat. Anda tidak perlu takut emas yang ditransaksikan hilang karena Anda tidak akan memegang emas secara fisik. Anda tidak akan mengundang niat jahat orang lain karena yang Anda tradingkan adalah nilai dari emas tersebut. Emas fisik yang harganya diperjual-belikan ini sebenarnya disimpan di sebuah bank yang ada di London dan dijaga dengan keamanan yang super duper ketat.

Bila Anda membaca keuntungan-keuntungan trading emas online diatas, mungkin saja Anda berminat untuk mencobanya. Untuk Anda yang masih pemula, tidak perlu khawatir. Sekarang ini ada akun demo yang bisa dipakai secara cuma-cuma selama 2 bulan. Dengan akun demo ini Anda dapat mempelajari bagaimana mekanisme dan strategi bertrading emas. Selamat mencoba!