Pinjaman Dengan Agunan Untuk Pendapatan Yang Lebih Besar

By on March 27, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,310 kali

Pinjaman Dengan Agunan Untuk Pendapatan Yang Lebih BesarPerencanaan Keuangan – Tunjukkan kepada kami orang yang tidak ingin menghasilkan lebih banyak uang. Rasanya  hampir mustahil bagi kita untuk menemukannya! Semua orang ingin menghasilkan uang dan tidak ada yang salah dengan itu karena uang membuat dunia selalu berputar. Tetapi banyak orang tidak tahu bahwa Anda benar-benar bisa menghasilkan uang dengan pinjaman! Apakah Anda tahu tentang hal tersebut? Itu benar! Salah satu cara di mana Anda dapat memperoleh lebih banyak uang adalah dengan pinjaman dengan agunan.

Tunggu sebentar dong Bro! Bagaimana pinjaman dapat memberikan lebih banyak uang? Bukankah pinjaman, pada dasarnya, mengurangi jumlah uang yang saya miliki?

Memang benar bahwa hal itu mungkin tampak seperti itu, tapi pinjaman yang dengan agunan adalah cara yang ideal untuk menghasilkan uang. Berikut caranya:

Pinjaman dengan agunan adalah pinjaman yang menyediakan beberapa jenis aset sebagai jaminan untuk lembaga pinjaman. Jadi, ketika Anda mengajukan pinjaman, Anda juga menyarankan bahwa jika Anda tidak dapat membayar, Anda memiliki beberapa jenis aset yang akan mencakup jumlah default. Bagi sebagian orang, aset tersebut mungkin berbentuk mobil atau motor mereka. Bagi yang lain, mungkin perhiasan atau beberapa sertifikat saham bahkan sertifikat tanah sekalipun.

Apa pun itu, lembaga pinjaman seperti pinjaman dengan agunan mengurangi risiko yang mereka miliki ketika meminjamkan uang. Pinjaman tanpa jaminan adalah usaha berisiko tinggi bagi mereka karena jika pinjaman seseorang default, hanya sedikit yang dapat mereka lakukan untuk mendapatkan uang mereka kembali. Di sisi lain, pinjaman dengan agunan memiliki semacam jaminan yang membuat investasi mereka bebas risiko untuk lembaga pinjaman. Dan karena ada sedikit risiko bagi mereka, mereka bersedia untuk meringankan berbagai persyaratan bagi Anda dalam bentuk penurunan suku bunga dan jangka waktu pembayaran yang lebih panjang.

Jadi, di sini adalah bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari keuntungan ini. Pertama, kumpulkan semua tagihan kartu kredit Anda bersama-sama. Tambahkan sebanyak yang Anda miliki sendiri. Banyak orang berhutang puluhan juta dan terkejut menemukan bahwa tingkat bunga tinggi. Kedua, temukan aset yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan agunan. Ketiga, carilah informasi di sekitar Anda dan temukan penyedia pinjaman.

Kumpulkan hutang-hutang menjadi satu dan konsolidasikan mereka di bawah satu pinjaman dengan agunan. Dengan begitu, Anda akan mengurangi jumlah bunga yang Anda bayar pada setiap hutang karena pinjaman dengan agunan memiliki tingkat bunga yang lebih rendah daripada kartu kredit. Dan, Anda akan meregangkan periode pembayaran Anda melampaui jangka pendek seperti yang diberikan oleh kartu kredit Anda. Dan, bahkan lebih baik, Anda akan memiliki jumlah uang yang tetap yang Anda tahu harus Anda bayar setiap bulan, daripada terbengong-bengong setiap beberapa hari dengan tagihan lain dari perusahaan kartu kredit.

Karena orang sering membayar setengah sebanyak harga di atas pembelian bunga kartu kredit, Anda akan membuat uang Anda akan habis dengan mengkonsolidasikan pinjaman Anda menjadi pinjaman konsolidasi kartu kredit dengan jaminan / agunan.