Perlu Tahu, Mekanisme Perdagangan Online Trading Emas

By on November 14, 2013 | Artikel ini Sudah di baca 2,890 kali
Emas Berjangka

Perlu Tahu, Mekanisme Perdagangan Online Trading Emas

Mekanisme perdagangan online trading emas sangat mudah dan memang difasilitasi untuk mempermudah semua lapisan masyarakat agar dapat trading emas secara online. Bahkan sebelum Anda terjun langsung melakukan transaksi emas secara real account, maka Anda juga di berikan fasilitas  demo account untuk trading emas. Dalam demo trading online emas Anda diberikan dana virtual dimulai dari US$ 500. Sebelum Anda memasuki mekanisme perdagangan online trading emas, Anda harus latihan dulu. Jadi dengan latihan di demo account Anda dapat memantau pergerakan harga emas, dan Anda dapat melakukan transaksi beli dan jual emas dan juga dapat melatih Anda dalam penggunaan platform online trading emas. Selain itu, di platform online trading emas, di fasilitasi dengan tampilan grafik harga, dimana Anda dapat melihat pergerakan harga emas selama 1  menit, 1 bulan bahkan pergerakan harga selama 20 tahun terakhir.

Fasilitas  demo online trading emas ini diberikan secara gratis bagi Anda yang ingin terjun ke online trading emas, dan demo account tersebut dapat menggunakannya selama satu bulan dan setelah itu Anda masih dapat memperpanjang demo account selama Anda masih ingin melakukan demo online trading emas. Semua fasilitas ini diberikan gratis untuk membantu Anda menyelami mekanisme perdagangan online trading emas.

Bagaimana jika koneksi internet Anda tiba-tiba terputus? Atau tiba-tiba Anda harus offline dari computer Anda? Apakah transaksi Anda semuanya hilang? Jawabannya adalah tidak. Semua transaksi yang sudah Anda lakukan, semuanya tercatat di server, bahkan jam dan detik dan berapa lama  Anda online di platform trading semuanya tercatat rapih.
Jadi bagi Anda yang selama ini biasa menimbun emas di rumah Anda, maka ini adalah sebuah faslitas yang menarik, dan sangat membantu Anda dalam berinvestasi emas. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan aksi beli atau open buy di online trading emas dan membiarkan atau hold posisi tersebut selama yang Anda inginkan, atau menjual emas Anda dengan melakukan aksi jual atau close sell ketika harga naik.

Kalau begitu jika saya punya uang Rp. 100.000.000 saya bisa beli emas seharga 100x lipatnya dong? Secara praktis jawabannya adalah Ya Anda bisa. Namun ingat harga emas juga berfluktuasi, ketika harga emas turun 10.000 rupiah per gram, maka efek kerugian Anda juga akan menjadi 100x lipat. Dan jika nilai kerugian Anda mencapai tingkat tertentu maka emas Anda akan dijual secara otomatis oleh sistem karena dana Anda dianggap tidak. Jadi dalam hal ini Anda harus memahami betul margin atau dana Anda sebelum Anda memasuki mekanisme perdagangan online trading emas sehingga keuntungan maksimal anda terpenuhi.