Peringatan! Menjual Rumah Anda Adalah Masalah Keamanan dan Persiapan II

By on May 28, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,402 kali

Investasi Properti – Langsung saja, artikel ini merupakan sambungan dari artikel pertama. Maklum saja punya stock lem PVC buanyak, jadi semuanya serba disambung  Oh iya, bagian terakhir dari artikel sebelumnya adalah tentang harga dan presentasi sangat penting dalam menjual rumah Anda. Apa saja aspek-aspek yang kiranya perlu Anda perhatikan?

Mengurangi apapun yang terksesan berantakan – Jangan meremehkan daya tarik properti yang rapi.

Membuang sampah – Memindahkan sampah sementara adalah alasan yang baik untuk menyingkirkan item-item tua, tidak diinginkan dan tidak terpakai.

Bersih – Besihkan debu dan seluruh rumah secara menyeluruh, dari jaring laba-laba di langit-langit hingga remah-remah dan noda pada karpet dan permadani. Ingatlah untuk mencuci cat dan jendela sebersih mungkin.

Warna alami – Penelitian menunjukkan bahwa, sebagian besar pembeli properti lebih memilih alam, warna-warna tanah untuk warna terang dan berani.

Menambahkan sedikit warna – untuk mencegah kamar tampak terlalu hambar, gunakan warna yang kuat untuk aksen dinding atau bantal dan aksesoris.

Mengurangi sifat personal – Hapus barang-barang pribadi, seperti foto keluarga dan gambar anak-anak, yang mungkin mengalihkan perhatian pembeli potensial. Ini mungkin terkesan keterlaluan,  namun hal tersebut benar-benar membantu menjual properti.

Pemeliharaan – Lengkapi semua perbaikan kecil.  Pekerjaan mayor jika Anda tidak menghabiskan biaya pada perbaikan rumah. Untuk menyelesaikan perbaikan besar dapat membuat lokasi yang tidak proporsional mempengaruhi nilai properti.

Pencahayaan – pencahayaan yang tepat dapat meningkatkan mood ruangan. Sebuah kamar tampak santai dengan beberapa lampu meja daripada pencahayaan umum yang terang benderang.

Ciptakan aroma – Mungkin sedikit klise untuk memanggang roti nan harum sebelum kedatangan calon pembeli. Namun aroma sendiri tidak memainkan peran penting dalam menciptakan kesan yang tepat.

Buka jendela – kebanyakan pembeli mengendus bau ruang yang baru saja dibersihkan. Bukalah jendela setiap hari untuk membiarkan udara segar masuk ke dalam rumah.

Hindari bau makanan yang kuat – Jangan memasak makanan seperti ikan atau gulai sebelum calon pembeli propeti melihat rumah Anda karena bau-bauan seperti itu akan bertahan lama.

Meletakkan hewan peliharaan  di luar – Mintalah teman atau keluarga untuk merawat hewan peliharaan selama calon pembeli mendatangi rumah Anda.

Bunga-bunga segar dan buah – Bunga dan semangkuk buah akan mencerahkan ruangan dan memberikan bau yang menyenangkan.

Tentukan kamar Anda – Properti akan lebih menarik jika kamar memiliki tujuan tertentu dan ini memungkinkan pembeli properti untuk melihat potensi penuh dari properti yang ditawarkan.

Musim – Waktu terbaik untuk menjual properti adalah musim kemarau. Pasar melambat selama musim hujan.
Jadi jika Anda ingin menjual rumah Anda dengan cepat persiapan sangat penting dan mengupgrade pengaturan keamanan Anda adalah suatu keharusan.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty