Peran dan Fungsi Asisten Virtual Real Estate

By on June 8, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,291 kali

Investasi Properti – Di antara berbagai jenis profesi virtual asisten, asisten virtual real estate adalah mereka yang memberikan layanan kepada agen real estate dengan mengambil beban dari mereka. Mereka sangat mirip dengan asisten virtual lain kecuali kenyataan bahwa mereka mengkhususkan diri dalam bisnis real estate yang menyediakan layanan spesifik dan khusus untuk klien mereka.

Pekerjaan asisten virtual real estate meliputi:

Asisten Virtual Real Estaet memelihara dan memperbarui situs klien mereka dengan menyajikan informasi rumah, informasi kontak. Sebagian dari mereka bahkan dapat membuat selebaran, iklan, logo, janji penjadwalan dengan calon pembeli dll. Asisten virtual real estate bersertifikat dapat menyederhanakan proses untuk para penjual properti. Mereka dapat menangani permintaan lebih profesional, menangani panggilan telepon dan melakukan pekerjaan sekretaris dan administrasi umum, menjawab email dll.

Keuntungan menggunakan asisten virtual real estat:

Perantara dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dan meningkatkan pendapatan ketika mendapatkan bantuan dari asisten virtual. Bisnis ini terstruktur dengan baik dengan bantuan dan pertumbuhan bisnis mereka semakin pasti. Perantara mendapat lebih banyak waktu untuk memperpanjang daftar calon pembeli dan menjual rumah daripada mengurus kegiatan rutin karena mereka memiliki bantuan profesional yang mereka dapatkan dari asisten virtual. Perantara mendapat lebih banyak waktu luang dengan lebih sedikit stres. Klien jangka panjang dapat diurus dengan bantuan asisten virtual dengan mengirimkan update dll.

Asisten virtual real estate yang mampu menangani kegiatan seperti mendapatkan lead, melakukan tindak lanjut, manajemen database klien, koordinasi transaksi online, perencanaan kegiatan pemasaran dan sebagainya. Mereka dapat menjamin perantara untuk mencapai tujuan secara keseluruhan dengan kepuasan yang lebih besar.
Asisten virtual real estate akan dapat mempromosikan aspek penting dari bisnis yang disebut “layanan pelanggan.” Meskipun banyak agen real estate berniat untuk mengirim kartu liburan, kartu ulang tahun, kartu terima kasih dan email tindak lanjut serta kartu untuk pelanggan mereka dan peserta open house, waktu tidak mengizinkan mereka untuk melakukannya. Semua ini dapat dilakukan dengan bantuan asisten virtual, karena pelanggan bahagia adalah pelanggan selama-lamanya. Terlepas dari layanan ini, asisten virtual real estate dapat mengirim hadiah, menciptakan dan mengirim mailer, menciptakan CD tur listing real estate, acara untuk pelanggan dan perencanaan lain.

Oleh karena itu layanan yang ditawarkan oleh asisten virtual real estate sangat penting untuk menjalankan bisnis. Hal ini sangat penting untuk memeriksa referensi sebelum menyewa asisten virtual real estate. Menyewa asisten virtual real estat yang memiliki motivasi diri dan efisien adalah kepemilikan tak ternilai bagi seorang agen real estate atau perantara.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty