Para CEO Dunia yang Berhasil dalam Investasi Saham

By on October 11, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 629 kali
Pengusaha Sukses

Investasi Saham – Sebagian investor dan trader yang sudah mendulang sukses cenderung akan mendedikasikan pengalaman dan pengetahuan yang ia miliki. Banyak sekali investor saham yang juga ternyata adalah seorang pemimpin perusahaan kelas global atau sering disebut sebagai CEO. Dengan mengenal kisah sukses dari para CEO dunia yang berhasil dalam investasi saham berikut ini, mungkin saja Anda bisa memetik pelajarannya dan dapat memotivasi Anda dalam berinvestasi.

Satu dari banyaknya orang yang masuk ke dalam deretan orang terkaya di dunia, terdapat nama Warren Buffet. Beliau adalah seorang investor saham yang juga menjabat sebagai CEO di perusahaan Nerkshrei Hathaway Inc. Selain itu, beliau juga seorang dermawan dan industrialis. Mungkin Anda berpikir betapa beruntungnya orang ini. Namun semuanya tentu saja tidak begitu mudahnya di dapat oleh seorang Warren Buffet. Sejak kecil, anak dari pasangan Howard Buffet dan Leila nee Stahl ini sudah terbiasa menghasilkan uang sendiri meskipun keluarganya berkecukupan. Bakat entrepreneur seakan sudah mengalir dalam diri beliau. Beliau pernah menjabat sebagai Sales Investasi di Buffet falk & Co pada tahun 1954 dan kemudian pindah kerja sebagai Security Analyst di Graham Newman Corp. Belum berhenti sampai disitu, Warren Buffet juga pernah menjabat sebagai General Partner di Buffet Partnership, Ltd. Baru lah setelah menjalani perjalanan yang panjang, beliau menjadi seorang CEO sekaligus jutawan.

Lalu, bagaimanakah kisahnya seorang Warren Buffet menjadi seorang investor saham? Sejak tahun 1988, beliau membeli saham Coca-Cola dan tetap mempertahankannya sampai sekarang, meskipun perusahaan minuman bersoda ini pernah mengalami masa-masa krisis. Warren Buffet juga dikenal memegang saham lainnya yang mengantarkan dirinya dari seorang jutawan menjadi seorang milyarder. Memang terlihat mudah, namun siapa sangka Buffet juga pernah mengalami pahitnya kegagalan berinvestasi. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai orang terkaya di dunia, namun akhirnya tersusul oleh Bill Gates karena investasinya di perusahaan Conoco Phillips tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Nama Warren Buffet memang yang terasa paling mewakili para CEO dunia yang berhasil dalam investasi saham. Dari dalam negeri, ada nama Robert Budi Hartono, CEO Djarum Group. Beliau sangat cerdik dalam melebarkan bisnisnya dengan cara diversifikasi ke investasi dan sektor lainnya. Salah satunya adalah dengan membeli saham PT Bank Central Asia Tbk, sebagai langkah berinvestasi saham dan membangun bisnisnya lebih besar lagi.

Setelah membaca sedikit kisah para CEO dunia yang berhasil dalam investasi saham, tentunya Anda bisa merasa lebih termotivasi. Warren Buffet, CEO yang juga investor saham ini juga memiliki berbagai strategi dalam berinvestasi saham dan bisa Anda cari dengan mudah melalui internet. Semoga bermanfaat.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty