Meremajakan Properti Anda Dengan Siding

By on July 29, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 311 kali

Investasi Properti – Jika Anda mencari cara untuk menambahkan sedikit  nilai dan keglamoran bagi  rumah Anda, tidak ada yang seperti melakukan pengecatan ulang  atau siding…. Siding lho ya! Bukan sinting . Sekarang pertanyaannya, jenis eksterior apa yang  harus Anda pilih untuk rumah Anda? Faktor penentu terbesar dalam pilihan ini mungkin adalah apa jenis eksterior yang sudah ada di rumah Anda. Jika Anda memiliki siding vinil, atau plesteran, atau kayu hanya dicat biasanya akan lebih efektif untuk tetap dengan apa yang sudah Anda miliki. Namun di sini terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika pilihan ini muncul dengan sendirinya.

Ada empat tipe dasar siding di pasaran saat ini. Siding vinil, semen, siding aluminium dan kayu. Semen adalah untuk menangani eksterior besar dan sangat mudah untuk dijaga dalam kondisi murni. Apa yang harus dicari adalah untuk memutuskan apakah semen Anda perlu dikerjakan ulangdengan meruntuhkan  sekitar pangkal dan tepi.  Semen juga mudah untuk dilukisi. Ketika berhadapan dengan siding vinil,  bukan ide yang baik untuk melukisi permukaan vinil ini karena dapat menekuk dengan mudah dan menyebabkan cat retak dan mengelupas. Biasanya dalam situasi ini siding vinil akan perlu diganti jika memang sudah tidak dapat dibersihkan. Siding aluminium dan baja adalah permukaan tahan lama lain  yang mudah untuk dilukisi dan mudah untuk dipertahankan. Biasanya lapisan cat akan membawa permukaan logam ini kembali ke kehidupan. Akhirnya kita sampai pada siding kayu. Pemolesan atau pewarnaan adalah kebutuhan mutlak untuk kayu karena perlu dilindungi dari berbagai unsur, jika tidak maka akan membusuk dan pembusukan ini akan terjadi dengan cepat. Apakah siding kayu lunak dan pecah? Dapatkah Anda melihat serbuk putih di sisi belakang ? Jika demikian, maka penggantian mungkin diperlukan. Hal yang sama berlaku jika siding Anda tampaknya melengkung atau melengkung.

Eksterior rumah Anda adalah hal pertama yang dilihat orang lain sehingga cukup penting untuk Anda miliki dalam kondisi terbaik. Tak peduli jenis eksterior rumah apa yang Anda miliki, sedikit waktu & usaha dapat membuatnya bersinar seperti baru! Jangan takut untuk menginvestasikan sedikit rupiah bagi rumah tersebut, selama proses penjualan investasi tersebut akan kembali dalam jumlah yang melimpah.