Menyulap Garasi Supaya Lebih ‘Menjual’

By on May 8, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,519 kali

Investasi Properti – Begitu banyak kesempatan ketika rumah dijual, orang lupa bahwa beberapa bagian rumah mungkin perlu sedikit perhatian lebih dari bagian yang lain. Pikirkan tentang hal ini selama satu menit, apakah ada  ruang yang dapat dibersihkan setidaknya di rumah Anda? Sekarang, kami berani bertaruh Anda tidak menjawab; “Garasi.” Garasi adalah daerah yang sering diabaikan ketika mempersiapkan yang akan  dijual. Garasi hanya menjadi tua dengan peran hampir seperti penampungan berbagai barang sehingga menjadi pusat akumulasi sampah dan hal-hal yang Anda sendiri belum bermaksud untuk membuang. Anda tahu apa yang kami maksud, pakaian sejak 15 tahun yang lalu, perabotan sejak jaman prasejarah siapa tahu, atau bahkan mungkin mobil yang sudah hidup segan mati tak mau dan dihinggapi jin hehehe.

Garasi bisa menjadi ruang dengan perlakuan yang membutuhkan upaya besar dan salah satu pusat emosi pada saat itu. Dalam membersihkan koleksi “barang” yang tepat siapa tahu apa harta yang Anda lupakan yang mungkin Anda jumpai? Tapi ingat, ide di sini adalah untuk menyingkirkan hal-hal yang tidak sedang digunakan. Ide terbaik adalah untuk menyisihkan satu hari untuk mendedikasikan diri  membersihkan garasi. Hal pertama yang paling pertama, semuanya harus keluar. Semuanya. Urutkan semuanya menjadi tiga tumpukan, mana yang akan dibuang ke tempat  sampah, dan mana yang akan disumbangkan ke yayasan sosial  atau organisasi serupa yang mau menggunakan pakaian tua dan sejenisnya  dan tumpukan ketiga adalah mana-mana yang masih akan tetap disimpan.

Setelah semuanya keluar dari garasi, Anda dapat mengatur untuk membersihkannya. Jika ini adalah pertama kalinya, Anda telah benar-benar membersihkan garasi, ini sapat memakan waktu cukup lama. Ini adalah waktu yang tepat untuk melatih kemampuan Anda sebagai pemilik dan mengusir kotoran,  debu, dan jaring laba-laba  menyeramkan yang tak terhitung jumlahnya yang pasti menempel di langit-langit dan sudut-sudut gelap dan sudah bertahun-tahun masih belum membayar kontrak mereka (Yah si laba-laba itu sembarangan menempati rumah orang tak mau membayar huh!). Demikian pula lantai sapulah sebersih mungkin dan jika perlu mungkin diperlukan juga untuk mencuci apapun yang bernoda. pada titik ini membersihkan garasi bisa Anda lakukan, atau jika Anda adalah seorang pemikir besar, ada beberapa pilihan seperti sistem organisasi garasi yang luar biasa untuk menjaga segala hal menjadi rapi dan teratur dan menambahkan nilai yang lebih besar ke rumah Anda. Biasanya ini terdiri dari sistem rak dinding dan rak penyimpanan dan sampah. Mudah-mudahan ketika latihan ini selesai, garasi Anda akan semenarik ruang lain di rumah Anda dan akan menghasilkan titik jual yang meningkat ketika pembeli datang untuk melihat rumah Anda.