Menyediakan Perlindungan Aset Bagi Investor Properti

By on February 2, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,124 kali

Investasi Properti Yang CerdasInvestasi Properti – 10 tahun pertama investasi properti kami, kami menjalankan bisnis kami sebagai pemilik tunggal karena kami benar-benar tidak tahu apa-apa. Untungnya, kami bertahan hanya dengan kerusakan minimal, namun  ada suatu titik ketika saatnya untuk menilai struktur legal terbaik untuk digunakan dalam  berinvestasi properti.

Jika Anda bertanya kepada 10 ahli, Anda akan mendapatkan 10 pendapat yang berbeda. Dengan itu dalam pikiran kami, kami bermaksud berbagi pendapat dan pengalaman kami. Ingat: saran gratis selalu bernilai sebesar Anda membayarnya.

Jika Anda seorang investor pemula, mungkin lebih baik untuk tidak khawatir tentang perlindungan aset sampai Anda benar-benar memiliki beberapa aset yang dapat dilindungi. Mengapa menghabiskan waktu dan uang mendirikan badan usaha dan menciptakan persyaratan pelaporan pajak kecuali jika Anda memang perlu? Ini seperti membeli asuransi perjalanan di saat Anda bahkan tidak pernah meninggalkan rumah.

Setelah Anda memiliki aset dan sesuatu yang dapat dilindungi maka saatnya untuk mengatur struktur bisnis Anda. Pertanyaan nomor 1: apa kekayaan bersih Anda? Pertanyaan nomor 2: Anda memiliki aset yang berisiko? Jika jawaban untuk salah satu dari pertanyaan-pertanyaan ini adalah “Ya,” maka Anda perlu untuk mengambil langkah berikutnya.

Dengan asumsi Anda ingin mendirikan sebuah badan untuk properti massal, yang paling populer adalah Perseroan Terbatas atau CV. Ada banyak perdebatan tentang mana yang lebih baik, tapi dalam hal ini mungkin CV lebih baik.  Percayalah satu hal ini.

Mengapa Pajak Menimbulkan Masalah Besar?

Berikut adalah contoh sederhana. Jika Anda menghasilkan Rp. 1.000.000.000,00 secara pribadi,  Anda dikenai pajak atas jumlah penuh (35%). Apa pun yang Anda beli untuk diri sendiri berasal dari nilai setelah pajak. Namun, dengan CV jika anda dapat menghasilkan jumlah yang sama  di atas kertas, potongan pajak Anda tidak akan sebesar PT. Dalam hal ini, Anda hanya dibebani kewajiban membayar pajak sebesar 15% dari pendapatan pribadi Anda.
Apa jenis biaya yang dapat Anda tulis dari CV? Hal ini tergantung pada bagaimana perusahaan Anda terstruktur (lihat akuntan / pengacara untuk rincian), tetapi Anda sering dapat menulis dari biaya dasar hal-hal seperti tempat tidur atau bahkan kolam renang. Anda berpikir, “Tidak mungkin!” Mari kami  jelaskan bagaimana hal itu mungkin dilakukan. Jika Anda memiliki rencana kesejahteraan karyawan yang mencakup biaya pengobatan Anda dan dokter Anda memberikan resep untuk terapi aqua, artinya adalah mungkin untuk menulis dari biaya kolam renang. Ya, itu gila, tapi kami tidak membuat hukum. Contoh lain yang lebih umum adalah resep untuk tempat tidur baru jika Anda memiliki punggung yang sakit-sakitan.

Seorang pria yang sangat kaya pernah mengatakan kepada kami “Sangat sulit bagi sebuah CV untuk menghasilkan uang!” Apa yang ia coba untuk gambarkan adalah bahwa CV butuh mengeluarkan biaya cukup banyak untuk segala sesuatu dan terlihat seperti ada sedikit atau tidak ada keuntungan. Anda masih bisa membeli barang yang sama, tetapi Anda dikenai pajak kurang jika Anda menyusun hal-hal yang benar.