Mengambil Pilihan Buy atau Sell Trading Emas dengan Tips Ini

By on April 8, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 206 kali

Investasi Emas – Tips buy dan sell dalam tarding emas sangat penting diketahui bagi Anda yang fokus dalam trading emas. Dalam trading emas yang identik dengan harga naik dan turun, maka sebagai “pemain atau broker”, Anda harus dapat mengambil pilihan yang tepat antara kapan sebaiknya “Buy” dan kapan sebaiknya “Sell”. Teori dasar untuk mempermudah Anda mengetahui kapan buy atau sell untuk trading emas adalah mengenai “Resistance” serta “Support”. Lihat pada pergerakan grafik trading emas, jika grafik garis menembus pada garis Resistance, jelas bahwa harga emas mengalami kenaikan. Namun, jika grafik garis menembus pada garis Support, jelas bahwa harga emas mengalami penurunan. Untuk lebih jelasnya mengambil pilihan antara Buy atau Sell, simak penjelasan di bawah ini.

Pilih “Sell” saat Garis Hanya Menyentuh Resistance

Seperti penjelasan dasar di atas ketika pergerakan garis pada grafik menuju Resitance, maka harga emas akan mengalami kenaikan. Namun, bedakan pergerakan garis yang menuju ke bagian Resistance dengan menembus dan “hanya” menyentuh. Jika Anda melihat pergerakan garis pada grafik hanya menyentuh bagian Resistance, segera pilih trading emas dengan “SELL”. Mengapa? Karena analisisnya adalah garis yang hanya menyentuh tersebut lebih besar kemungkinannya untuk turun alias harga emas turun. Ketika garis masih dalam posisi menyentuh Resistance, ada baiknya untuk segera melakukan Sell. Namun, jika Anda ragu untuk melakukannya, maka dapat diperhitungkan kembali dengan Pola Candlestick. Jika pola pada body candlestick semakin besar atau memanjang, maka tepat ketika Anda memilih untuk Sell.

Pilih “Sell” saat Terjadi Support Breakout

Ketika garis pada grafik berhasil menembus pada Support, maka yang harus Anda pilih adalah “Sell”. Kejadian garis menembus Support biasa dikenal dengan istilah “ Support Breakout” pada penjelasan Tips buy dan sell dalam tarding emas. Dalam trading emas, ketika garis sudah menunjukkan penembusan pada Support, maka segera pilih Sell.

Pilih “Sell” saat Market Mengalami Kenaikan dengan Indikator Mengalami Penurunan

Jika Anda mengetahui market sedang mengalami penurunan, maka yang harus dilakukan adalah “Sell”. Dengan catatan indikator pada grafik cenderung mengalami penurunan. Ketika market tinggi, maka permintaan emas juga ikut tinggi. Otomatis permintaan yang tinggi juga diikuti dengan harga emas yang tinggi pula. Prinsip ekonomi sangat jelas Anda gunakan untuk trading emas.

Pilih “Buy” saat garis Hanya Menyentuh Support

Usahakan untuk mengetahui posisi kapan But atau Sell, Anda harus jeli dalam memperhatikan pergerakan garis grafik. Saat garis “hanya” menyentuh bagian Support, maka segera pilih “Buy” dalam trading emas. Posisi ini adalah kebalikan dari Sell. Anda dapat meminimalkan risiko kesalahan dalam memilih dengan Pola Candlestick. Dan untuk memilih Buy, maka pola candlesetick bukan semakin besar, melainkan kecil.

Pilih “Buy” saat Terjadi Resistance Breakout

Untuk posisi garis grafik dalam trading emas, akan terjadi “breakout”. Dalam hal ini, Anda harus dapat membedakan antara “Support Breakout” dengan “Resistance Breakout”. Untuk posisi garis grafik menembus garis resistance yang dikenal dengan istilah “Resistance Breakout”, maka segera pilih “Buy”.

Inti dari pemilihan kapan harus melakukan Buy atau Sell adalah dari pembacaan dan pemahaman garis grafik antara Resistance dan Support. Anda juga harus hafal dengan market trading emas kapan naik dan kapan turun, dalam menyangkut pergerakan harga emas di market trading emas itu sendiri. Jadi, kuatkan pemahaman Anda mengenai buy dan sell, melalui penjelasan Tips buy dan sell dalam tarding emas.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty