Menentukan Waktu Terbaik Untuk Pembiayaan Ulang

By on June 1, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 1,730 kali

Perencanaan Keuangan – Dapat menjadi sulit untuk menentukan kapan Anda harus membiayai pinjaman rumah Anda. Ada banyak faktor yang mungkin memiliki dasar pada keputusan ini. Tergantung pada apa faktor yang mempengaruhi Anda, sekarang bisa menjadi waktu terbaik untuk membiayai, atau mungkin lebih baik menunggu.
Kondisi ekonomi merupakan faktor utama dalam menentukan tingkat suku bunga yang berlaku. Pemerintah sering menggunakan suku bunga yang lebih tinggi untuk tingkat inflasi yang keluar, dan langsung bedampak pada belanja konsumen. Ketika konsumen menghabiskan lebih dari yang seharusnya, harga akan naik. Suku bunga tumbuh sejalan yang tinggi, dan kemudian melambat lagi. Sebaliknya, ekonomi lambat menikmati suku bunga rendah untuk mendorong konsumen untuk melanjutkan belanja. Waktu terbaik untuk membiayai kembali pinjaman rumah adalah ketika ekonomi lebih lambat, dengan suku bunga sejalan yang rendah.

Meskipun pinjaman ada dan niatpun ada  untuk membiayai, peringkat kredit yang baik masih dibutuhkan untuk memperoleh tingkat bunga serendah mungkin. Seberapa baik kesepakatan yang bisa Anda dapatkan akan sangat tergantung pada skor kredit Anda. Cara terbaik adalah untuk mendapatkan laporan kredit Anda adalah dengan menanyakan pelaporan kredit utama sebelum Anda mengajukan permohonan untuk refinancing Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah ada kesalahan dalam laporan tersebut, sudahkah mereka perbaiki, dan Anda akan mendapatkan ide yang akurat tentang skor kredit Anda.

Lamanya waktu Anda memiliki pinjaman Anda akan menjadi penting untuk pemberi pinjaman Anda. Hal ini dianggap sebagai ide yang buruk untuk membiayai dalam jangkan waktu yang lama setelah mendapatkan pinjaman awal Anda. Pihak pemberi pinjaman lebih suka apabila Anda menunggu setidaknya 4-7 tahun sebelum Anda mempertimbangkan pembiayaan kembali hipotek Anda.

Ketika nilai pasar perumahan meningkat, ini dapat menjadi waktu yang sangat baik untuk membiayai kembali hipotek Anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda berencana untuk mengkonsolidasikan hutang atau menggunakan beberapa ekuitas rumah Anda. Jika Anda telah meningkatkan penghasilan Anda atau meningkatkan nilai kredit Anda, refinancing dapat memungkinkan Anda untuk mengamankan tingkat bunga yang lebih rendah. Refinancing juga dapat memungkinkan Anda untuk menegosiasikan persyaratan kredit rumah Anda.

Ketika refinancing pinjaman rumah Anda, pastikan untuk memastikan tingkat bunga yang berlaku lebih rendah dari 2% dari pembayaran Anda saat ini. Menghitung biaya refinancing dengan hati-hati, mengingat untuk menambahkan hukuman atau biaya yang mungkin timbul dalam proses. Hal ini penting untuk berbelanja bagi  kesepakatan terbaik ketika pembiayaan kembali pinjaman rumah Anda, membuat daftar tertentu untuk membandingkan suku bunga, syarat dan kondisi dari tawaran sebelum menerima rencana tertentu pembiayaan kembali.