Menentukan Rencana Asuransi Jiwa yang Tepat

By on April 19, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 293 kali

Asuransi – Rencana asuransi jiwa adalah rencana yang anda akan pilih untuk memberikan jaminan hidup yang lebih baik di hari tua anda. Asuransi jiwa adalah sebuah asuransi yang digunakan untuk berjaga-jaga karena masa depan yang tidak menentu yang dapat mengancam stabilitas perekonomian keluarga anda ketika anda mengalami musibah dikemudian hari.

Jenis rencana asuransi tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan anda. Asuransi jiwa yang terbaik adalah asuransi jiwa yang memberikan anda dukungan yang besar sesuai dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu sebelum anda menentukan pemilihan produk asuransi jiwa, pastikan dahulu mengenai kebutuhan anda di masa depan yang mungkin tidak terpenuhi jika anda mengalami musibah yang berakibat hilangnya nyawa anda suatu hari.

Kebutuhan asuransi tiap orang satu dengan orang lain sangat berbeda, jadi pastikan bahwa anda lebih teliti ketika mengambil keputusan untuk memilih Rencana asuransi jiwa. Asuransi jiwa yang memberikan dukungan yang besar akan menyebabkan anda membayarkan premi dengan jumlah yang besar. Jika kondisi keuangan anda belum cukup mapan, memilih yang sesuai dengan perkiraan kebutuhan di masa depan adalah pilihan terbaik dan yang paling bijaksana.

Untuk menemukan jenis asuransi jiwa yang paling baik berikut ini adalah step yang bisa anda ikuti:

Membandingkan produk dari asuransi jiwa

Pada dasarnya asuransi jiwa ada 2 jenisnya yaitu asuransi jiwa berjangka dan juga asuransi jiwa permanen. Asuransi jiwa yang baik adalah asuransi yang akan memberikan dukungan yang cukup pada keluarga anda meskipun setelah anda mengalami musibah atau bahkan kematian. Asuransi jiwa berjangka mungkin bisa menjadi pilihan yang tetap bagi anda yang memiliki kondisi ekonomi yang kurang stabil. Tapi jika anda memiliki jumlah gaji atau uang bulanan yang cukup, anda bisa menggunakan asuransi jiwa permanen yang akan membantu anda untuk memberikan dukungan seumur hidup karena harga dari Rencana asuransi jiwa permanen ini memang lebih mahal.

Melindungi orang tua dan juga pasangan ketika anda tidak memiliki anak

Rencana asuransi jiwa tidak hanya bisa digunakan untuk melindungi anak anda, asuransi ini juga bisa anda gunakan untuk melindungi orang tua dan juga pasangan anda jika anda belum memiliki anak. Asuransi jiwa ini adalah asuransi yang akan membantu anda untuk mengcover biaya pemakaman. Kelebihan dari jenis asuransi ini adalah nilai premi dari asuransi ini tidak akan semahal nilai asuransi yang lainnya.

Perlindungan bagi anda pertama

Sejak pertama kali anda mengharapkan anak pertama ada baiknya anda mulai memilih asuransi yang akan melindungi keluarga anda jika anda mengalami kematian. Penerima Rencana asuransi jiwa ini akan mendapatkan manfaat berupa dukungan finansial yang akan mengganti penghasilan yang anda miliki untuk menghidupi keluarga anda. Rencana asuransi ini cukup baik bagi anda untuk meng-cover biaya rumah tangga dan biaya membesarkan anak setidaknya selama 18 tahun.

Memperbaharui kebutuhan asuransi menjelang masa pensiun

Masa pensiun adalah masa dimana polis asuransi anda akan habis. Jika anda memperbaharuinya nilai asuransi anda akan lebih tinggi karena usia anda. Seperti yang kita tahu, nilai asuransi yang dimiliki oleh orang satu dengan orang lainnya berbeda-beda sesuai dengan usia, jenis kelamin dan masih banyak faktornya. Usia pensiun adalah usia yang rentan dengan masalah kesehatan sehingga nilai preminya akan tinggi. Jika anda memiliki tabungan perencanaan pensiun, penggunaan asuransi jiwa sepertinya tidak lagi dibutuhkan. Pada masa pensiun anak-anak anda tentunya sudah memiliki kehidupan yang lebih mapan sehingga anda dan pasangan anda bisa menikmati hari tua dengan tabungan pensiun tanpa menggunakan Rencana asuransi jiwa.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty