Membiakan Properti Komersial Dan Residensial

By on January 19, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 215 kali

Investasi Properti – Setiap investor yang sudah berpengalaman pasti sudah mengalami pasang surut bagaimana cara membiakan properti? Membiakan properti disini maksudnya adalah menambah properti entah dengan cara memperluasnya ataupun menambah jumlahnya.

Menambah Jumlah Properti Komersial

Untuk menambah jumlah properti yang dimiliki oleh para investor tentu selain membutuhkan modal tambahan, tentu membutuhkan waktu. Apabila para investor sudah merasa investasinya cukup berjalan dengan baik, maka investor boleh menambah jumlah properti yang dimiliki. Untuk menambah jumlah properti, para investor perlu mempertimbangkan segala halnya walaupun tidak serumit pertama kali melakukan investasi properti

Seperti pada umumnya menentukan lokasi usaha, menambah properti komersial membutuhkan kriteria tertentu. Properti yang bisa berupa ruko atau kondotel ini akan lebih menarik apabila ada hal – hal di berikut ini.

  • Lalu Lintas (traffic)
    Kepadatan daerah sekitar yang memiliki tingkat lalu – lalang yang tinggi tentu akan memiliki daya tarik tersendiri. Semakin banyak orang yang berlalu – lalang di depan ruko atau kondotel yang para investor miliki tentu akan menarik perhatian para pembeli yang sedang membangun usahanya. Lokasi strategis yang ramai akan membuat usaha yang pembeli inginknan mendapatkan banyak pengunjung.
  • Akses
    Properti komersial yang para investor miliki perlu mempunyai akses yang mudah. Mulai dari akses kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi haruslah nyaman dan aman. Selain itu, lokasi yang berada di jalan satu arah atau akses dua arah yang berada di depan properti yang para investor miliki juga penting.
  • Biaya
    Untuk memiliki lokasi yang strategis sebagai tambahan properti komersial para investor tentu membutuhkan biaya yang cukup besar. Sebagai investor tidak perlu khawatir dengan hal ini. Dengan memberikan fasilitas yang maksimal dan keunggulan yang menarik, para investor bisa memberikan harga sewa yang tinggi untuk properti ini.
  • Legalitas
    Ini faktor yang cukup penting bagi para calon investor yang ingin membangun sebuah ruko atau condotel. Masalah legalitas ini bisa menjadi salah satu yang menghalangi berinvestasi kalau perizinannya bermasalah di kemudian hari. Sebagai calon pemilik properti tentu harus memiliki legalitas yang tepat untuk bisa menawarkan dan menyewakan properti ini.

Menambah Jumlah Properti Residensial

Untuk properti redisensial yang berfungsi sebagai tempat tinggal seperti rumah, apartemen, rumah susun dan bentuk lainnya juga perlu memperhatikan adanya fasilitas umum yang ada di lingkugannya. Untuk semakin menarik minat pembeli, para investor mulai bisa membeli atau membangun rumah yang memiliki banyak faisilitas umum. Beberapa fasilitas umum yang perlu diperhatikan pada saat membangun atau membeli properti residensial adalah:

  • Fasilitias Kesehatan
    Fasilitas kesehatan yang berupa klinik atau rumah sakit sangat penting berada di wilayah sekitar tempat tinggal. Karena kondisi seseorang yang terkena penyakit parah harus segera mendapatkan pertolongan dari fasilitas kesehatan terdekat.
  • Sekolah
    Sarana pendidikan ini sangat penting berada di lingkungan perumahan. Karena ini juga kan memudahkan para orang tua untuk mengawasi anak – anaknya yang sedang menempuh pendidikan. Kondisi sekolah yang jauh dan membutuhkan waktu lama dalam perjalanan bisa membuat anak menjadi lelah dan stress sebelum sampai ke sekolah. Dan pada akhirnya anak tidak akan menyerap pelajaran dengan baik.
  • Tempat Ibadah Dan Tempat Hiburan
    Adanya tempat ibadah dan tempat hiburan yang dekat dengan tempat tinggal dapat membuat para calon pembeli menjadi lebih betah dan merasa nyaman di lingkungan rumahnya sendiri.

Apabila kondisi keuangan para investor sedang bermasalah, investasi properti ini tergolong cepat dan mudah untuk dicairkan. Karena itu, para investor perlu memahami benar bagaimana cara membiakan properti?

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty