Membangun Kerajaan Properti Komersial Dengan Spesialisasi

By on June 19, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 322 kali

Investasi Properti – Ada banyak jenis properti komersial tersedia bagi mereka yang bekerja di industri real estat komersial. Banyak orang ingin bekerja di kawasan tertentu dengan bekerja pada  satu atau dua jenis properti komersial. Mereka melakukan ini karena mereka memiliki keahlian dengan jenis properti tertentu.

Properti komersial berbeda lebih dari hanya penampilan dan penggunaan mereka. Bagaimana Anda membeli, menjual, mengoperasikan, mengelola, mengevaluasi, sementara harga masing-masing properti bisa sangat berbeda. Meskipun ada beberapa kesamaan, menjadi ahli dalam satu atau dua sifat dapat sangat meningkatkan kemampuan Anda untuk menganalisis transaksi yang baik dan memaksimalkan potensi keuntungan Anda. Ketika Anda tahu dan keluar dari proses yang berlangsung dengan jenis properti tertentu, tahu apa hal tersembunyi yang harus dicari, dan apa kesalahan yang harus dihindari, Anda cenderung lebih sedikit mengalami masalah, dan akan menghasilkan hasil positif yang tahan lama.

Mari kita lihat pada properti komersial utama yang Anda mungkin sudah terlibat di dalamnya, atau berancang-ancang untuk menyeberang ke lahan tersebut.

Yang pertama adalah gedung perkantoran, atau taman kantor. Istilah kantor dapat digunakan untuk merujuk ke lantai, bagian lantai, seluruh bangunan, atau seluruh taman kantor dengan beberapa bangunan yang diposisikan dalam pengaturan tipe komunitas. Ruang kantor  digunakan untuk berbagai alasan. Hal ini dapat digunakan untuk kantor sebenarnya untuk suatu  perusahaan, atau dapat digunakan untuk tempat kegiatan usaha, atau untuk memenuhi kebutuhan spesifik penyewa fungsional dan teknis. Contohnya, ruang-ruang tersebut akan menjadi gedung perkantoran untuk tujuan medis.

Bangunan kantor dapat dibagi menjadi tiga tingkatan dasar yang terdiri dari beberapa lantai pe tingkatnya. Yang tidak masuk dalam 3 tingkatan dasar ini hanyalah lantai bawah tanah untuk meletakkan mobil. Bangunan-bangunan ini sering disewa per lantai atau per ruang sesuai kebutuhan penyewa atau sesuai aturan pemilik atau pengelola properti.

Jenis berikutnya dari properti komersial adalah properti ritel. Ini adalah tempat usaha di mana yang disediakan adalah produk dan jasa. Ada banyak jenis properti ritel yang meliputi kotak besar, pusat outlet, pusat-pusat regional pusat strip, dan pusat-pusat kekuasaan. Masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda yang membedakan satu dengan yang lain. Pemilik bisnis yang lebih baik dapat memilih di mana mereka ingin menyewa dengan mengidentifikasi posisi produk mereka, di mana lokasi terbaik, dan jenis pusat ritel yang terbaik yang akan menjual produk dan layanan mereka.

Sebuah kotak besar adalah bangunan besar yang berdiri bebas yang sering seperti sebuah gudang besar. Mereka sering dapat ditemukan di dekat pusat perbelanjaan dan di sepanjang koridor utama.

Pusat Outlet biasanya terletak di lokasi wisata atau pedesaan, dan bisnis di sana menawarkan produk dan jasa mereka dengan harga diskon. Pusat Jalur bidang sempit berturut-turut yang memiliki berbagai toko. Mereka sering ditemukan di sepanjang jalan utama dan koridor komersial.

Pusat-pusat regional ditandai oleh orientasi tertutup ke dalam toko. Sebuah jalan atau area umum menghubungkan toko-toko yang menawarkan berbagai produk dan jasa. Biasanya ada yang besar, parkir umum ditemukan di sepanjang perimeter pusat regional.

Pusat-pusat kekuasaan adalah area bisnis di mana pengecer besar, termasuk pusat diskon besar menyewakan bangunan. Ini adalah perusahaan yang menawarkan pilihan dengan harga yang rendah. Pikirkan tempat one stop untuk berbelanja pusat ritel, dan Anda memiliki pusat kekuasaan.

Salah satu jenis dari pusat ritel dapat dipilih bidang spesialisasi untuk investor, pengembang atau pembangun. Ini memberi mereka keunggulan kompetitif dalam industri real estat komersial karena merupakan satu-satunya hal yang mereka upayakan sebagai konsentrasi bisnis. Anda bisa bertaruh tidak ada satu hal yang bisa melewati orang-orang ini jika Anda ingin  ke pusat-pusat ritel, dan mereka tahu persis bagaimana memaksimalkan sumber daya mereka.

Sifat industri dan gudang yang merupakan kategori properti komersial berikutnya di mana Anda akan menemukan properti berdiri bebas, penelitian dan pengembangan, manufaktur besar, serta sifat kawasan industri.

Sifat industri berdiri bebas dapat sangat bervariasi dalam jenis konstruksi, desain, dan fungsi secara keseluruhan. Mereka berdiri sendiri, dan biasanya ditempati oleh pengguna akhir, sehingga bangunan khusus untuk tujuan khusus.

Properti penelitian dan pengembangan ditandai dengan memiliki ruang kantor dan manufaktur di tempat yang sama. Anda dapat menemukan mereka paling sering dekat universitas, dan dekat dengan lokasi profesional lain.