Memanfaatkan Kendaraan Sebagai Investasi Properti

By on September 14, 2012 | Artikel ini Sudah di baca 2,404 kali
investasi properti

Memanfaatkan Kendaraan Sebagai Investasi Properti

Investasi properti biasanya lebih cenderung dan lebih dominan ke rumah atau tanah, namun sebenarnya properti seperti kendaraan malah jauh lebih menguntungkan untuk dimanfaatkan sebagai investasi properti kita. Mungkin kebanyakan orang cenderung memiliki rumah karena biaya sewa yang tinggi bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi pula. Oleh sebab itu orang lebih cenderung memilih rumah sebagai alat properti yang bisa menghasilkan keuntungan yang jauh lebih banyak. Tapi kita juga bisa memanfaatkan peluang seperti kendaraan yang kita miliki sekarang sebagai properti yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar pula. Misalnya kita bisa menyewakannya atau kita bisa juga menjadikan kendaraan tersebut sebagai pelayanan jasa antar jemput dan masih banyak yang lainnya.

Sadar atau tidak kendaraan malah jauh bisa lebih menguntungkan, mengapa demikian? Padahal keuntungannya bisa dikatakan lebih sedkit jika dibandingkan dengan investasi properti berupa rumah maupun tanah. Perhitungannya seperti ini jika rumah biasanya biaya sewa akan dibayarkan dimuka dan jangka sewanya biasanya berkisar antara 1 sampai 2 tahun. Kalau misalkan properti tersebut berupa kendaraan yang tidak mematok waktu penyewaannya rata-rata biasanya paling lama sekitar 3-5 hari pemyewaan. Dan pastinya kendaraan lebih sering di butuhkan. Memang potensi keuntungannya kecil namun peluang untuk menyewakan kepada pelanggan jauh lebih besar karena setiap hari pasti akan ada penyewa untuk menyewa kendaraan anda. Ingat pepatah yang sering bilang kalau sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Menurut beberapa pengusaha investasi yang sukses dengan bisnis propertinya, lebih sering berpendapat bahwa peluang untuk mendapatkan keuntungan tidak hanya berupa satu atau dua properti saja. Namun bisa saja peluang itu menjadi beberapa peluang, asalkan kita bisa memanfaatkan peluang tersebut semaksimal mungkin pasti keuntungan yang kita dapatkan jauh lebih besar. Misalnya seperti bisnis investasi properti kendaraan ini yang memungkinkan tambahan passive income kita semakin banyak kedepannya. Sering-sering saja anda datang pada acara seminar investasi, disana pasti anda akan mendapatkan sedikit kepercayaan diri untuk lebih maju lagi dalam menjalankan bisnis properti yang sedang atau akan anda jalankan sekarang.