Mau Tau Mitos Investasi Properti Beserta Faktanya?

By on September 26, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 637 kali

Investasi Properti – Sama seperti lini bisnis yang lain, bisnis properti juga memiliki mitosnya tersendiri. Sebenarnya sih mitos-mitos ini berdatangan dari persepsi keliru yang akhirnya terbawa terus dan seolah-olah nampak seperti fakta. Kenyataannya sih tidak semua mitos itu benar adanya. Kebanyakan orang yang ingin memulai investasi properti biasanya kebingungan karena adanya mitos-mitos tersebut. Semakin sedikit informasi yang Anda punya, maka semakin sulit Anda dalam memisahkan mana yang mitos dan mana yang fakta. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa mitos investasi properti beserta faktanya yang bisa menambah pengetahuan Anda dalam bisnis properti.

1. Hanya Orang Kaya yang Bisa Berinvestasi Properti

Uang dapat menggerakan dunia. Denga kutipan itu saja kita sudah tau kalau uang adalah faktor khusus yang bisa membawa orang menuju impiannya. Investasi properti digadang-gadang sebagai instrumen investasi yang hanya bisa dilakukan oleh orang berada atau orang kaya. Padahal kenyataannya sih tidak seperti itu.

2. Tingginya Resiko Investasi Properti

Investasi properti memiliki resiko paling tinggi? Anda pasti bercanda. Modal besar bukanlah alasan sebuah instrumen investasi memiliki resiko yang besar pula. Kenyataannya, investasi properti adalah salah satu instrumen investasi yang punya tingkat resiko paling rendah. Memang ada resikonya, namun cuma sedikit jika dibandingkan dengan investasi di obligasi dan pasar modal.

3. Harus Punya Banyak Pengalaman

Dibandingkan mitos lainnya, mitos yang satu ini dapat dibilang yang paling masuk akal. Namun jika dipikir-pikir lagi, tidak semua investor properti sukses yang berpengalaman. Semua pengalaman yang mereka dapat mungkin didapatkan seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya jam terbang mereka.

4. Relasi Menentukan Segalanya

Semakin banyak relasi, maka semakin mudah jalan Anda dalam sebuah bisnis. Tetapi tidak begitu kenyataannya. Dalam memulai sebuah bisnis, relasi mungkin ditempatkan di nomor sekian setelah niat dan kemauan untuk belajar. Sejalan dengan waktu, Anda bisa membangun relasi lebih banyak. Demi kemudahan di masa mendatang, mengapa tidak mencoba untuk lebih dekat dengan investor atau broker lain?

5. Banyak yang Gagal

Kegagalan adalah hal yang wajar terjadi dalam sebuah bisnis. Namun sangat melebih-lebihkan jika banyak orang yang bangkrut karena investasi properti. Inilah adanya mitos investasi properti beserta faktanya. Untuk membuat Anda kemvbli percaya diri dan tidak takut untuk memulai. Pertimbangkan kembali mengapa Anda memilih investasi properti. Jika Anda merasa tidak mampu, sebaiknya tidak usah. Dengan begitu, Anda bisa menghindari kerugian sedini mungkin.

Sebenarnya masih banyak lagi mitos investasi properti beserta faktanya. Namun 5 mitos tersebut adalah yang paling sering diperdebatkan dan bahka menjadi penghalang ketika seseorang ingin mencoba investasi properti. Semoga dengan mengetahui kenyataannya, tidak ada lagi yang merasa ragu ketika ingin mencoba menjadi pengusaha properti.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty