Market Review dan Analisa Teknikal Chart, 21 Maret 2016

By on March 21, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 196 kali

Market Review Hari Ini – Emas bergerak lebih rendah pada perdagangan hari Jumat, ditengah dollar yang stabil di atas level terendah lima bulan, namun logam mulia masih di jalur untuk kenaikan mingguan setelah Federal Reserve mengurangi ekspektasi untuk kenaikan suku bunga. Analis komoditas di R.J.O’Brien di Chicago mengatakan bahwa sejak pernyataan Fed, emas telah melemah dari level tertingginya. Dia juga menambahkan bahwa supaya kita melihat tren reli terjaga anda harus melihat lebih banyak pernyataan seperti salah satunya dari ECB. Karena kami melihat saat ini ekonomi negara-negara lain masih dalam kondisi terpuruk. Secara teknikal, jika sentiment negative, rawan terhadap aksi taking profit. Kemungkinan emas akan kembali test support $ 1237. Jika sentiment positif, emas kemungkinan akan test resistance $ 1266 dan $ 1275

Perusahaan energi AS pada pekan ini menambahkan satu rig minyak yang aktif setelah 12 minggu menguranginya, ditunjukkan oleh perusahaan Baker Hughes. Penambahan tersebut, datang setelah rig minyak turun sebanyak dua pertiga dari tahun lalu ke level terendah 2009, dengan menunjukkan jumlah pengeboran minyak mentah naik kembali setelah harga reli sebesar 50% sejak Februari. Harga minyak bergerak dikisaran $ 40.70 pada perdagangan sesi Asia pagi ini. Secara teknikal, jika sentiment negative, kemungkinan harga minyak akan menguji support 39.00 dan support berikutnya 38.00. Jika sentiment positif, kemungkinan harga minyak akan menguji resistance 42.00 dan resistance berikutnya 43.00.

Indeks Dollar AS berupaya pulih dari titik rendah 5-bulan di hari Jumat, namun masih dalam jalur pelemahan 3 minggu berturut-turut, seiring aksi jual para investor merespon sikap Federal Reserve yang bersikap lebih hati-hati dalam menaikkan suku bunga acuan tahun ini. Dollar bergerak datar terhadap Yen, setelah sempat sentuh level rendah 17-bulan di hari Kamis kemarin, dimana penguatan Yen terlalu tajam dapat memicu kecemasan intervensi dari BoJ.

Indeks Saham Hangseng dibuka dengan open gap down di area 20778. Bursa Wall Street ditutup menguat. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 120 poin, atau 0.7%, menjadi 17,602. Indeks S&P 500 menguat 9 poin, atau 0.4%, menjadi 2,049. ndeks Nasdaq Composite berakhir naik 21 poin, atau 0.4%, di 4,795. Secara teknikal, jika sentiment negative kemungkinan Indeks Saham Hangseng akan menguji support 20360 dan jika sentiment positif kemungkinan Indeks Saham Hangseng akan menguji resistance 20945.

newssssssssss

 

Analisa Teknikal Chart

Pada Chart GBPUSD timeframe 4 Jam terlihat formasi Triangle, kemungkinan kenaikan ke 1.46000

Klik gambar untuk memperbesar

GBPUSD.mH4

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty