Manfaat Video Dalam Strategi Viral Marketing

By on March 25, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,008 kali

Manfaat Video Dalam Strategi Viral MarketingStart-Up Bisnis – Semakin banyak pengiklan yang mengadopsi video broadband terus meningkat dan teknologi penayangan iklan menjadi lebih canggih. Iklan video online benar-benar lepas landas. Perhatian pengguna dapat ditangkap dan iklan berdiri Nampak paling spektakuler  dalam lingkungan online yang semakin padat iklan. Memang benar bahwa biaya format video lima sampai sepuluh kali lebih besar disbanding banner standar dan video melibatkan lebih banyak produksi dan pelaksanaan kerja, Namun video juga mungkin patut dipilih jika mereka mencapai tingkat respons yang lebih besar.

Dimana untuk menggunakan video online jika ingin memaksimalkan efeknya, adalah apa yang harus dipertimbangkan pengiklan dengan hati-hati. Video yang akan digunakan di internet harus difokuskan pada aspek  informasi dan komunikasi sementara video yang akan digunakan pada televisi harus difokuskan pada aspek hiburan.

Seperti segala sesuatu yang lain, ada cara yang baik dan cara yang buruk untuk menggunakan iklan video. Sekarang sebagian besar pemasar menggabungkan konten audio-visual mereka ke format iklan yang telah tertanam seperti banner atau format over-konten seperti pop-up. Meskipun ini bisa menjangkau khalayak yang berpotensi besar, penonton cenderung kurang terpikat dan lebih terganggu oleh penempatan ini karena lebih banyak mengganggu daripada tidak mengganggu.

Cache atau streaming video pada situs tujuan tertentu menawarkan kesempatan terbaik bagi konsumen yang menarik dalam pesan merek, namun tidak mungkin untuk menjangkau khalayak yang besar kecuali menghasilkan dampak viral. Dampak viral adalah dampak yang timbul melalui proses penyebaran link secara perlahan namun pasti. Tentu saja tidak secepat seperti yang dihasilkan oleh iklan televisi yang akan telah dihafal dan diingat penonton setelah melihatnya dua atau tiga kali. Walaupun demikian, iklan viral bukannya tidak pantas diperhitungkan.

Apa pun langkah-langkah yang telah Anda mulai, jangan lupa untuk membuatnya mudah bagi distribusi dan daya tangkap para calon konsumen. Ukuran file penting, seperti format media yang Jika video viral Anda telah dibuat untuk jenis tertentu dari perangkat lunak yang tidak digunakan banyak orang, bagaimana Anda akan membuat video Anda menyebar seperti rambatan api?

Dan lagi, apabila Anda telah membuat video dampaknya akan lebih baik jika Anda mengirim klip sebagai lampiran daripada  membuatnya sebagai streaming. Lebih murah dan, jika Anda tidak tidak meletakkannya pada hosting sendiri, video tersebut akan lebih viral  tentunya. Nah artikel sederhana ini dapat dipahami tentunya. Cari ahli di bidangnya yang mampu membantu Anda dan segeralah beraksi.