Mampukah Anda Berlangganan Majalah Dengan Tetap Menghemat Uang?

By on March 4, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3,264 kali

Mampukah Anda Berlangganan Majalah Dengan Tetap Menghemat UangPerencanaan Keuangan – Jika Anda tertarik untuk berlangganan satu majalah atau berbagai majalah yang berbeda, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat cocok dengan biaya berlangganan majalah atau berbagai majalah ke dalam anggaran Anda secara keseluruhan. Di usia hari ini, banyak orang merasa sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan, sehingga sulit untuk mempertahankan anggaran secara bijaksana. Mereka hanya tidak memiliki banyak uang cadangan  untuk digunakan pada hal-hal seperti berlangganan majalah.

Kami mempunyai tips untuk Anda bahwa, ada beberapa cara di mana Anda dapat menghemat  uang untuk  berlangganan majalah. Tips ini bagus dan dijamin Anda akan dengan mudah berlangganan majalah. Lain sekali dengan penulis karena penulis gemar berlangganan masalah! Jadi kalau ada orang keliling: ”Masalaaaah….masalaaaah.” Penulis langsung mendekatinya:” Yang bulan November sudah terbit?” “Sudah. Nih baca ‘Kiat Membuat Gara-Gara Dengan Orang-Orang Di Sekitar Anda’!” Penulis langsung minat. “Wah itu menarik. Saya ambil masalahnya satu deh!” Yah biarpun penulis gemar mengkoleksi masalah, namun penulis tahu benar berlangganan majalah dan tidak akan member tips yang menyesatkan. Salah satu cara termudah Anda dapat menghemat uang saat  berlangganan majalah adalah melalui internet dan world wide web. Sekarang ada banyak situs yang menawarkan langganan majalah dengan biaya yang dikurangi atau bahkan gratis!

Selain website yang memasarkan langganan majalah dengan biaya yang dikurangi atau bahkan gratis, ada juga situs internet yang memasarkan paket penawaran majalah. Tapi sebelumnya, penulis akan jelaskan mengapa banyak perusahaan dapat menerbitkan majalah digital gratis. Pertama, karena perusahaan tersebut sudah meraup keuntungan dari bentuk cetaknya. Kedua, perusahaan tersebut mungkin adalah media online yang tidak memiliki format cetak namun sudah meraup keuntungan dari iklan-iklan yang dipasang di websitenya. Ketiga, perusahaan tersebut sengaja menerbitkan majalah versi digital untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang tema yang diangkat dalam misi perusahaan tersebut dan perusahaan tersebut telah memiliki sumber dana lain. Keempat, perusahaan sengaja menerbitkan majalah digital gratis supaya lebih banyak orang akan kembali ke websitenya dan mencoba layanan-layanannya. Dengan kata lain, Anda dapat memperoleh langganan majalah yang berbeda yang mungkin tidak mampu Anda bayar dengan biaya rendah.

Ada pula penerbit majalah-majalah cetak yang 100% memberikan Anda bahan bacaan gratis. Untuk tujuan mendapatkan majalah gratis ini, biasanya Anda dituntut untuk mengerti bahasa Inggris karena majalah-majalah tersebut berbahasa asing. Penulis sudah lebih dari 5 tahun berlangganan majalah asing tanpa membayar satu rupiahpun dan tanpa melakukan kriminalitas. Ini dahulu terjadi karena keinginan yang sama. Maka silahkan browsing di internet, luangkan waktu agak lama untuk berburu majalah cetak gratis.

Apabila Anda dengan alasan tidak menemukan efektifitas dari berlangganan majalah asing yang Anda sendiri tak begitu faham, maka bersabarlah. Masih ada cara lain menghemat uang untuk berlangganan majalah. Banyak majalah dewasa ini yang sering memberikan kupon potongan harga. Potongan harga tersebut hanya berlaku jika Anda berlangganan dalam rentang waktu minimal yang mereka tentukan seperti 6 bulan, 1 tahun atau 2 tahun. Semakin lama jangka waktu yang Anda pilih, potongan akan semakin besar. Namun jika Anda berlangganan melalui agen, biasanya penawaran potongan harga tersebut tidak berlaku. Oleh karena itu berlangganan majalah melalui agen tidak mungkin membuat Anda memperoleh potongan harga karena kita harus memperhatikan bagaimana loper juga harus digaji.

Akhirnya, ada beberapa fundraiser yang menjual majalah demi mengumpulkan uang untuk proyek  mereka atau untuk galang dana bagi tujuan sosial (untuk orang lain). Dalam hal ini, majalah ini disediakan  untuk orang dengan biaya yang sudah dikurangi. Selain itu, bagian dari apa yang Anda bayar untuk berlangganan disumbangkan untuk amal dalam rangka melanjutkan pekerjaan yang baik. Contoh organisasi yang sering membuat penerbitan majalah semacam ini adalah LSM, yayasan, serta organisasi keagamaan.

Dengan  meluangkan waktu untuk melihat-lihat, Anda dapat menghemat uang pada langganan majalah. Anda akan dapat mengutak-atik biaya berlangganan majalah ke dalam anggaran Anda secara keseluruhan. Dengan menjaga pikiran yang terbuka dan selalu membuka bagian tubuh Anda (mata maksudnya!)  untuk  mengurangi biaya langganan majalah, Anda akan dapat memiliki publikasi yang Anda inginkan pada harga yang benar-benar mampu Anda tanggung.