Kredibelkah Feng Shui dalam Memilih Investasi Properti?

By on March 15, 2017 | Artikel ini Sudah di baca 405 kali
Feng Shui

Investasi Properti – Investasi di bidang properti di gadang-gadang sebagai investasi yang selalu menguntungkan. Kenyataannya, tidak selamanya orang yang terjun ke investasi ini akan terus-terusan mendulang keuntungan. Begitu sudah mengeluarkan biaya sampai puluhan sampai ratusan juta, ternyata saat mau disewakan atau dijual sangat susah. Apalagi kalau harganya tidak naik alias berjalan di tempat. Apa ya kira-kira penyebabnya? Apakah berhubungan dengan Feng Shui?

Banyak orang-orang yang mengaitkan investasi properti dengan Feng Shui. Namun, kredibelkah Feng Shui dalam memilih investasi properti? Menurut kacamata Feng Shui, sulitnya menyewakan dan menjual properti Anda berkaitan dengan faktor bioritme dan pola dari investor dan properti miliknya.

Bagi Anda yang tidak tau apa itu Feng Shui, ini adalah ilmu yang mempelajari keselarasan manusia dan alam di sekitarnya. Jika alam dan manusia saling cocok, maka semua yang dikerjakan oleh manusia tersebut akan didukung oleh alam. Banyak orang yang mempercayai Feng Shui untuk menguatkan fondasi bisnisnya. Bahkan Feng Shui juga kerap kali digunakan untuk membuat hunian atau tempat bisnis. Sisi siklus biasanya yang paling diperhatikan dalam segala ilmu Feng Shui. Ada lima teori elemen dalam Feng Shui, diantara lain api, air, tanah, kayu, dan logam.

Menurut kepercayaan beberapa orang, investasi properti juga sangat membutuhkan strategi yang berhubungan dengan Feng Shui. Elemen tanah berkaitan dengan bisnis properti yang didukung duang unsure yaitu bumi dan langit untuk tahun berjalannya bisnis tersebut. Arah mata angin juga sangat diperhatikan dalam membangun sebuah properti agar cepat untuk menarik penyewa ataupun pembeli.

Ada pula namanya konsep ‘kepala naga’ yang berhubungan dengan lokasi kantor pemerintahan di daerah yang ingin kita bangun properti, misalnya saja Istana Negara atau yang lainnya. Bisa dikatakan, jika Jakarta dimana kantor pemerintahan tertinggi berada merupakan lokasi bisnis properti paling baik sejauh ini. Melalui pembangunan jalan dan akses yang baik, jalur naga ini akan terbuka begitu saja.

Namun, kita kembali ke pertanyaan: Kredibelkah Feng Shui dalam memilih investasi properti? Banyak sekali orang yang mensalah artikan ilmu berumur ribuan tahun ini dengan hal yang berbau mistik dan juga ramalan. Di dalam memilih investasi properti, Feng Shui berkaitan dengan aliran energi yang juga berkaitan dengan ilmu fisika dan juga ilmu alam yang mampu memberikan manfaat untuk perkembangan budaya manusia.

Jadi, sebenarnya sah-sah saja menggunakan Feng Shui. Kredibel atau tidaknya, semua tergantung kepada mereka yang mempercayai dan menggunakan Feng Shui. Namun, kebanyakan orang yang memanfaatkan ilmu ini agar diberikan kemudahan dalam segala aktivitasnya, termasuk dalam berinvestasi properti. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semua yang membacanya.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty