Konsolidasi Hutang, Cara Terbaik Untuk Hindari Kebangkrutan

By on January 30, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,659 kali

Konsolidasi Hutang, Cara Terbaik Untuk Hindari KebangkrutanPerencanaan Keuangan – Jika Anda sekarang dalam kesulitan keuangan, dan Anda telah membuat pilihan yang tepat dalam menghindari kebangkrutan, maka langkah selanjutnya adalah untuk mengelola hutang Anda dengan cara yang Anda tidak terpaksa untuk mengajukan kebangkrutan. Dan bagaimana tepatnya Anda melakukannya? Jawabannya adalah, mendapatkan bantuan profesional. Konsultasikan dengan perusahaan konsolidasi utang dan biarkan mereka membantu Anda menyelesaikan masalah keuangan Anda.

Mengapa program konsolidasi hutang adalah pilihan ideal. Anda dapat menghindari kebangkrutan dengan memilih konsolidasi hutang, karena membuat hutang Anda gratis dengan banyak manfaat ekstra:

1. Solusi Permanen: Sementara kepailitan hanya menawarkan bantuan sementara, konsolidasi hutang menyediakan solusi permanen untuk masalah hutang Anda. Mereka adalah ahli dalam bidang mereka dan mereka pasti memiliki alasan yang lebih baik untuk menasihati Anda tentang apa jalan yang terbaik.

2. Memperkecil Hutang: Tidak seperti kepailitan, konsolidasi hutang dapat mengurangi jumlah hutang Anda hingga sebesar 40% – 60%. Hal ini memastikan bahwa Anda mendapatkan sisa untuk melanjutkan hidup Anda dengan sedikit kerumitan mungkin. Dalam jangka waktu yang ditentukan, Anda akan menghapus hutang Anda!

3. Pembayaran Mudah: Konsolidasi hutang memungkinkan melunasih utang dalam angsuran bulanan yang mudah tanpa membuat perubahan drastis bagi standar hidup Anda. Ini saja sudah membantu, Anda mendapatkan kedua manfaat membersihkan hutang Anda, serta mampu menjalani hidup secara normal.

4. Laporan Kredit Bersih: Debitur yang memilih untuk program konsolidasi hutang telah dapat memperbaharui rekening dan membersihkan laporan kredit setelah hutang lunas.

5. Bebas dari kreditur: Dalam program konsolidasi hutang, Anda tidak didominasi oleh kreditur, karena Perusahaan Konsolidasilah yang  berurusan dengan kreditur. Bayangkan nyamannya Anda tidak perlu berurusan dengan kreditur Anda!

Apakah Anda dapat menghindari kebangkrutan dan mengambil solusi hutang lainnya tergantung pada situasi hutang Anda. Tapi kebangkrutan harus dipilih hanya jika pilihan lain gagal. Pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan hutang Anda hanya dapat dinilai oleh konsultan keuangan. Ingat bahwa selalu lebih baik untuk mengandalkan para profesional dalam kasus tersebut karena  salah satu langkah salah yang diambil dapat berekses menjadi ribuan masalah. Mendapatkan bantuan profesional dari sebuah perusahaan konsolidasi hutang benar-benar langkah terbaik selama masa kesulitan keuangan.