Kombinasi Antara Teknikal dan Fundamental

By on July 6, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 364 kali

Investasi Forex – Untuk mengikuti tren trader yang tidak trading intraday melainkan memegang posisi selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau bulan pada satu waktu, yang fasih dalam fundamental dan teknikal bahkan lebih penting. Berikut adalah langkah-demi-langkah pendekatan menguraikan bagaimana trader dapat menggabungkan analisis fundamental dan teknis. Hal ini terutama berlaku untuk ayunan dan trader posisi.

1. Strategi

Fundamental memberitahu Anda market mata uang apa untuk trading dan arah mana. Teknikal kemudian dapat digunakan untuk waktu dan mengelola risiko secara tepat. Menempatkan dua bersama-sama dan, berpotensi, Anda memiliki strategi menang.

2. Dasar-dasar Supply & Demand

Di jantung dari kedua analisa fundamental dan analisa teknis penawaran dan permintaan. Ketika kekuatan permintaan yang kuat relatif terhadap pasokan yang tersedia, harga berfungsi untuk mendamaikan ketidakseimbangan dengan pergi lebih tinggi. Untuk menyaksikan bagaimana ini bekerja dalam analisis fundamental, trader dapat mengawasi tiga hal: saldo anggaran (surplus dan defisit), neraca trading, dan kebijakan moneter.

Anggaran & Trade Saldo

Jika suatu negara menjalankan defisit kembar – yang berarti defisit anggaran di mana pemerintah menghabiskan lebih dari yang dibutuhkan, sehingga memerlukan penerbitan utang, dan defisit trading, di mana impor lebih besar dari ekspor – faktor fundamental yang berbobot terhadap kelemahan mata uang dan modal mengalir keluar dari negara itu. Defisit anggaran Perpetual meningkatkan kemungkinan bahwa utang akan perlu menghasilkan uang; dengan kata lain, bahwa bank sentral akan hanya perlu mencetak uang dan pinjaman kepada pemerintah, sebuah acara yang dilakukan ketika market swasta tidak ingin meminjamkan uang kepada pemerintah yang bersangkutan.

Seperti dengan defisit anggaran, defisit trading menunjukkan suatu negara mengimpor lebih dari itu mengekspor, dan dengan demikian secara alami melakukan lebih menjual mata uang sendiri untuk membeli barang dan jasa dibuat di negara lain. Ini memiliki efek penurunan nilai mata uang.

Kebijakan Moneter

Di sisi penawaran dari persamaan makro adalah kebijakan yang diajukan oleh bank sentral. Apakah inflasi yang agresif, yang berarti ia akan melakukan apa yang dibutuhkan untuk mendorong harga lebih tinggi. Kebijakan bank sentral sangat penting, karena untuk semua tujuan praktis bank sentral bisa mendorong harga lebih tinggi jika mereka memiliki kemauan untuk mencetak uang dan membelanjakannya dengan sesuai.

Bagian dari alasan mengapa banyak trader menghindari analisis fundamental adalah karena dapat tampak seperti informasi yang berlebihan. Untuk menghindari masalah tersebut dan untuk memastikan satu memiliki seperangkat data yang cukup kecil untuk menganalisis dan cukup penting untuk memanfaatkan, trader dapat fokus hanya pada titik-titik tersebut: saldo anggaran, neraca trading, dan kebijakan moneter (apakah bank sentral ingin meng-evaluasi mata uang melalui suku bunga rendah dan perluasan pasokan uang atau meningkatkan nilai dengan memperketat suku bunga dan mengurangi pasokan uang). Semua informasi ini secara rutin dilaporkan oleh media mainstream dan biro pejabat pemerintah. Mengabaikan informasi mendasar lainnya dan Anda akan dapat dengan mudah fokus pada data yang penting.

3. Analisis Teknis (TA)

Trader memanfaatkan analisis teknis juga rentan terhadap lebih dari analisis, dan solusinya adalah sama: fokus hanya pada faktor teknis yang penting. Walaupun ada jumlah tak terbatas pendekatan teknis yang dapat bekerja, apa yang saya temukan untuk bekerja terbaik bagi saya adalah fokus pada empat faktor ini:

Support & Resistance (S & R)

Di mana saja Anda dapat menggambar garis horizontal yang menandai zona dimana harga cenderung terpental adalah titik yang berarti Anda dapat trading sekitar. Ini tidak perlu overcomplicated; hanya menemukan zona yang menonjol. Mereka adalah Anda S & R tingkat, dan ketika market mencapai mereka, kemungkinan mendukung pembalikan mirip dengan apa yang telah terjadi ketika market sebelumnya mencapai level tersebut.

200 Exponential Moving Average (EMA 200)

Saya biasanya menghindari indikator, tetapi 200 EMA adalah salah satu yang saya temukan untuk menjadi waktu dan waktu efektif lagi. Untuk alasan apapun – mungkin karena dipantau oleh banyak dana institusional, dan dengan demikian telah menjadi sedikit dari ramalan memenuhi – 200 EMA berperilaku mirip dengan S & R tingkat, harga yang cenderung untuk membalikkan atau mengkonsolidasikan saat mencapai sana.

Candlesticks

Mungkin area yang menjamin studi yang paling adalah bahwa dari lilin. Menguasai 14 keycandlestickpatterns ke titik di mana Anda dapat mengidentifikasi mereka secara naluriah, akan sangat menguntungkan Anda dalam memahami psikologi market dan pertempuran antara bulls dan bears. Yang mengatakan, pola candlestick yang konteks sensitif, sehingga trading mereka dalam isolasi tanpa mengacu pada gambaran yang lebih luas – baik dari segi teknis dan fundamental – tidak disarankan. Ini mengarah pada faktor keempat. . .

Pertemuan

Ini adalah faktor yang paling penting. A S & R tingkat di dan dari dirinya sendiri tidak terlalu berarti, tapi ketika kita melihatnya dengan candlestick pola pembalikan dan / atau 200 EMA, dibutuhkan pada makna yang lebih besar. Tanda-tanda yang lebih teknis yang mengatakan hal yang sama, semakin tinggi kemungkinan bahwa trading akan bekerja seperti yang Anda harapkan.

4. Contoh Trading

Berikut adalah beberapa contoh trading yang memanfaatkan campuran analisis fundamental dan teknis yang diuraikan di atas. Dalam kedua kasus, titik awal adalah apa yang terjadi pada pasangan mata uang masing-masing di tingkat dasar, melihat anggaran dan trading saldo mereka, bersama dengan kebijakan moneter apapun yang mempengaruhi mereka. Langkah selanjutnya adalah mencari trading mengatur ditunjukkan dengan pertemuan S & R, 200 EMA dan pola candlestick. Harap dicatat bahwa ide trading ini hanyalah untuk menggambarkan bagaimana Anda mungkin menikah beberapa prinsip dasar dasar dengan segi teknis kunci untuk membuat strategi trading yang sederhana. Ini dimaksudkan sebagai stimulus untuk membuat Anda berpikir sehingga Anda penelitian dan desain sendiri set trading up. Dengan kata lain, itu adalah titik awal – tidak Holy Grail!

Keluar

Sebelum masuk ke contoh trading – inilah kata cepat tentang keluar. Ini tergantung pada rasio reward / risk trader, dan di mana mereka menempatkan stop loss order mereka. Saya lebih memilih untuk menempatkan stop loss saya antara zona support saya masukkan di dan berikutnya satu di bawah ini; Saya telah menemukan ini efektif dalam mengurangi kali saya dibawa keluar karena lonjakan harga. Saya kemudian menargetkan hadiah / risiko minimal 3: 1, kadang-kadang lebih besar jika ada zona resistensi yang jauh dan dapat dicapai dalam terang fundamental.

5. Kesimpulan

Seperti artikel ini menggambarkan, trading tidak perlu rumit dan analisa fundamental dan teknis tidak dapat disatukan. Ketika trader fokus pada elemen kunci dari masing-masing, dan memastikan bahwa dua teknik analisis yang terintegrasi dengan baik untuk satu sama lain bukan untuk meniadakan satu sama lain, maka mereka harus menikmati peningkatan yang nyata dalam hasil trading mereka.

Incoming search terms: