Kiat Bagi Para Pembeli Rumah Yang Masih Single

By on February 17, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,566 kali

Kiat Bagi Para Pembeli Rumah Yang Masih SingleInvestasi Properti – Dalam beberapa tahun terakhir, rumah telah mulai  banyak dimiliki oleh pemilik rumah tunggal. Banyak orang lajang yang menyadari bahwa ada banyak manfaat untuk memiliki rumah yang bukan hanya untuk pasangan yang sudah menikah.

Pembeli tunggal menghadapi tantangan yang unik dalam membeli rumah. Mereka harus bersaing dengan rumah tangga berpendapatan ganda, yang bisa jadi sulit ketika pasar sedang panas dan terjadi persaingan sengit.
Tapi walaupun Anda masih lajang atau sudah menikah, beberapa dasar-dasar properti akan selalu benar. Misalnya, faktor keputusan terbesar bahwa Anda akan semakin menjadi tua dan tentu saja masalah lokasi. Lingkungan, harga, dan kedekatan untuk bekerja, studi, keluarga dan teman-teman adalah faktor penting untuk dipertimbangkan dalam membeli rumah.

Dengan ketidakpastian ekonomi selalu yang selalu ada dan nilai rumah yang tinggi di banyak daerah, banyak pembeli rumah tunggal bertanya-tanya apakah mereka mampu meneruskan pembelian rumah. Dengan kenaikan suku bunga, dan penghasilan yang tidak naik, ini adalah kekhawatiran yang masuk akal.

Di banyak daerah, penjual menerima beberapa penawaran. Jika Anda menemukan rumah yang Anda suka, Anda lebih baik siap untuk terjun ke dalamnya. Bersiaplah menghabiskan waktu mendapatkan keuangan Anda dalam skema pengeluaran yang tertata. Bandingkan hipotek dan pemberi pinjaman yang berbeda sehingga Anda menemukan rencana terbaik untuk Anda dan situasi keuangan Anda. Melangkahlah maju dan dapatkan pinjaman  pra-disetujui setelah Anda menemukan pemberi pinjaman yang tepat. Anda tidak hanya akan tahu  persis berapa banyak Anda dapat menghabiskan uang, namun  Anda memiliki keunggulan tambahan bila menempatkan tawaran. Kebanyakan penjual di pasar yang sedang panas hanya menerima penawaran dari pembeli pra-disetujui.

Pastikan Anda tahu apa kebutuhan Anda sebelum Anda mulai mencari. Pikirkan tentang catatan luas properti, jumlah kamar dan lingkungan. Ini akan menghemat waktu Anda dalam pencarian Anda dengan mempersempit properti hanya pada orang-orang yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pertimbangkan membeli sebuah kondominium atau perumahan. Biasanya lebih terjangkau karena jenis perumahan menawarkan sedikit pemeliharaan, namun Anda dapat memperoleh keakraban dengna tetangga dekat dan fasilitas masyarakat, seperti kolam renang atau ruang latihan. Namun perlu diingat bahwa hidup di dalam kondominium berarti sedikit privasi di luar ruangan dan hampir tidak ada halaman belakang. Jika Anda ingin hiburan di luar, mungkin kondominium tidak untuk Anda.

Tetap berhubungan dengan agen Anda sepanjang masa pencarian. Biarkan agen Anda tahu bahwa Anda seorang pembeli serius. Pastikan bahwa ia mengerti kebutuhan Anda. Anda tentunya ingin agen Anda menghubungi Anda terlebih dahulu  ketika daftar baru memasuki pasar. Jangan takut untuk mencari listing properti online dan kemudian menghubungi agen Anda dengan kesan bahwa Anda tertarik.

Ingat bahwa tidak ada hal seperti sebuah  rumah yang sempurna. Putuskan apa aspek rumah yang paling penting bagi Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bersedia untuk berkorban, misalnya, kamar tidur tambahan untuk lokasi yang sempurna dekat dengan tempat bekerja.

Basis tawaran pada apa yang Anda ingin tawarkan, bukan apa yang Anda pikir orang lain akan menawarkan. Jangan biarkan diri Anda berpikir terlalu kompleks demi membuat  Anda merasa nyaman dengan hanya untuk mendapatkan rumah.

Jangan malu. Jika Anda menemukan rumah yang cocok dengan kriteria Anda, cobalah menelusuri lebih banyak informasi. Ketika pasar panas, karena banyak berada di daerah metro, Anda bisa kehilangan rumah karena keragu-raguan Anda. mintalah agen Anda sejenak waktu  untuk memutuskan dan pertimbangkanlah nasihat mereka. Jika mereka mengatakan Anda harus memutuskan dalam beberapa jam, maka dalam beberapa jam Anda harus memutuskan.