Keuntungan Investasi Emas 3% Per Bulan Tidaklah Masuk Akal

By on December 19, 2013 | Artikel ini Sudah di baca 3,339 kali
investasi emas

Keuntungan Investasi Emas 3% Per Bulan Tidaklah Masuk Akal

Investasi Emas – Harus diketahui bahwa keuntungan investasi emas 3% per bulan tidaklah masuk akal. Keuntungan investasi emas 3% per bulan tidaklah masuk akal yang banyak ditawarkan saat ini tidak diketahui oleh masyarakat bahwa itu hanyalah merupakan sebuah iming-iming dari perusahaan investasi untuk medapatkan investor. Keuntungan investasi emas 3% per bulan tidaklah masuk akal ini ditawarkan oleh banyak sekali perusahaan investasi dengan diketahui bahwa di dalam pasar, saat ini kenaikan harga emas per tahunnya yaitu 15 hingga 20%. Ini sangat mustahil sekali, keuntungan investasi emas 3% per bulan tidaklah masuk akal jika diketahui kenaikan harga emas pertahunnya nilainya demikian.

Hal ini juga sangat mustahil karena perusahaan investasi sudah pasti dalam memberikan keuntungan pada investornya akan menghitung dulu margin dan biaya operasionalnya. Jika diperhitungkan, keuntungan paling masuk akal itu adalah 1% setalah perusahaan investasi memperhitungkan biaya operasional serta margin untuk keuntungan bagi perusahaannya.

Bentuk kewasapadaan masyarakat terhadap perusahaan investasi yang menawarkan keuntungan investasi emas 3% per bulan tidaklah masuk akal ini bisa dimulai dengan melihat serta mengetahui terleih dahulu katar belakang perusahaannya. Diharapkan masyarakat tidak langsung untuk asal berinvestasi saja setalah membeli emas batangannya. Ada baiknya untuk memperhatikan latar belakang perusahaan ini dengan memperhatikan proposal untuk izin usaha dari perusahaan investasi tersebut termasuk juga dari akta pendirian perusahaannya.

Emas Koin

Emas akhir-akhir ini memang banyak dipilih masyarakat Indonesia karena keuntungan besar yang djanjikannya. Namun, jika tidak masuk akal keuntungannya sudah pasti itu bohong. Jenis emas dalam berinvestasi juga tidak hanya satu macam, emas batangan saja. Ada juga emas koin dan emas perhiasan. Investasi emas adalah sebuah investasi yang mana diketahui dapat mengalahkan sebuah musuh besar dalam dunia ekonomi yaitu inflasi. Emas saking berharganya dalam sebuah lingkaran ekonomi menjadikannya bukan hanya sebagai instrumen investasi melainkan juga di beberapa komunitas dijadikan sebagai instrumen layaknya valuta asing yang digunakan di money changer. Koin emas sama seperti emas batangan keuntungannya juga besar dilihat dari nilai jualnya. Namun, ini jika dilakukan dalam jangka panjang dan keuntungan akan mulai dirasakan ketika mulai menjalaninya dua tahun.

Dalam berinvestasi dengan emas dalam bentuk koin. Emas koin yang digunakan adalah dalam nilai dinar. Emas koin sebetulnya sama saja dengan emas batangan termasuk untuk nilai dan kadarnya. Karena, emas koin tidak lain merupakan emas batangan yang hanya saja bentuknya sudah dirubah menjadi koin. Koin emas dinar yang saat ini dikenal di mayarakat untuk mereka investasikan memiliki berat 4,25 gram per koinnya dengan nilai 22 karat atau 91,7 %. Bentuk pecahannya sendiri ada beberapa macam yaitu 0,5, 1, 2, 5, dan 8 dinar.