Keuntungan dari Kartu Kredit Bunga Rendah

By on April 10, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,833 kali

Keuntungan dari Kartu Kredit Bunga RendahPerencanaan Keuangan – Kartu kredit jika digunakan dengan cara yang tepat dapat sangat bermanfaat bagi pemegang kartu. Dan kartu kredit dengan bunga yang lebih rendah menawarkan manfaat yang optimal kepada konsumen. Beberapa orang hanya mengandalkan kartu kredit pertama mereka, bahkan tanpa berpikir untuk beralih ke kartu kredit dengan bunga yang lebih rendah karena kebiasaan mereka menggunakan kartu kredit selama bertahun-tahun. Namun beralih ke kartu kredit dengan bunga yang lebih rendah akan terbukti memberikan nilai atas kerja keras yang diambil dengan melakukan penelitian dalam rangka mendapatkan pilihan yang terbaik. Hal ini seperti yang terlihat dalam diri kita sendiri berapa banyak uang yang dapat disimpan dengan membayar bunga yang lebih rendah terhadap pembelian yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit.

Nasabah kartu kredit memiliki pilihan untuk memilih antara kartu kredit tetap dengan tingkat suku bunga rendah dan kartu kredit yang datang dengan pengantar suku bunga yang lebih rendah. Orang-orang yang memiliki peringkat kredit yang baik dapat memperoleh kartu kredit dengan bunga yang lebih rendah secara lebih mudah dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki sejarah kredit yang baik, dan hanya bisa mendapatkan kartu kredit dengan batas kredit yang lebih rendah.

Sebagai hasil dari persaingan yang ketat antara perusahaan kartu kredit, negosiasi demi mendapatkan kartu kredit dengan bunga yang lebih rendah adalah sangat sederhana. Ada banyak situs yang membantu konsumen menemukan kartu kredit dengan bunga yang rendah, dan menjanjikan  informasi yang dibutuhkan untuk perbandingan tentang suku bunga pasar yang berlaku, tarif yang diharapkan di masa depan dll yang mendidik konsumen tentang kejadian terbaru di industri.

Seseorang yang terbiasa untuk membawa keseimbangan pada kartu kredit setiap bulan dapat  memperoleh keuntungan dengan menyimpan banyak uang dengan kartu kredit dengan suku bunga yang lebih rendah.

Beberapa orang memiliki tujuan untuk melunasi hutang kartu kredit dan penurunan suku bunga akan memungkinkan mereka untuk membersihkan hutang lebih cepat dari sebelumnya. Banyak perusahaan kartu kredit mempromosikan kartu kredit mereka dengan memberikan suku bunga nol persen pada transfer saldo. Dengan demikian seseorang dapat menghapus hutang kartu kredit tanpa membayar bunga untuk itu.

Insentif biasanya disediakan untuk mendaftar dalam pengantar suku bunga yang lebih rendah untuk kartu kredit. Tapi Anda harus tetap berhati-hati dengan membaca baik-baik tagihan dalam bentuk cetak untuk mengetahui apakah ada tingkat yang lebih tinggi yang dikenakan setelah masa perkenalan. Beberapa bahkan mungkin mengenakan biaya pengantar transfer saldo kartu kredit bunga rendah. Satu dapat mengambil keuntungan dengan mentransfer  hutang dari suku bunga kartu kredit yang lebih tinggi ke kartu kredit dengan bunga rendah.
Sebelum mendaftar untuk mendapatkan kartu kredit, lebih bijaksana untuk mencari sebanyak mungkin rincian mengenai pengantar menawarkan bunga, jangka waktu pengantar, biaya tambahan yang dikenakan jika ada, biaya jika ada untuk transfer saldo, fitur keamanan dll.