Ketahuilah Tipe-Tipe Investasi Emas yang Menguntungkan

By on April 19, 2016 | Artikel ini Sudah di baca 320 kali

3 Macam tipe investasi emas akan dijelaskan sebagai pertanyaan Anda apa saja sebenarnya tipe-tipe Investasi emas yang menguntungkan itu. Seperti yang diketahui, bentuk investasi yang banyak dilakukan oleh orang selain uang adalah emas. Emas batangan termasuk bentuk investasi yang menarik untuk Anda lakukan. Berbicara mengenai investasi emas, di bawah ini akan dijelaskan tiga buah macam dari tipe investasi emas yang terbukti menguntungkan.

Tipe Investasi Emas Secara Gadai Syariah

Tipe pertama untuk investasi emas adalah dengan “Gadai Syariah”. Tipe ini dilakukan ketika Anda sudah memiliki rencana untuk membeli emas dengan harga tertentu. Kemudian Anda berinvestasi melalui Pegadaian Syariah atau bank Syariah. Biaya yang harus Anda bayarkan biasanya mencakup uang muka, biaya administrasi pegadaian emas, biaya penitipan emas dengan perhitungan berdasarkan berat. Untuk biaya beradasarkan berat emas adalah setiap gram-nya selama sepuluh hari sesuai Anda hendak menitipkannya di pegadaian syariah tersebut. Sebagai contoh, Anda menitipkan emas dengan tipe Gadai Syariah seberat 50 gram. Anda akan dikenakan biaya sesuai tarif dari tempat Pegadaian Syariah tersebut sesuai berat emas Anda, yaitu 50 gram. Dan rencananya akan dititipkan dengan masa angsuran selama satu bulan atau 30 hari. Jadi, Anda akan dikenakan biaya setiap sepuluh hari dari penitipan emas di Pegadaian Syariah.

Tipe Investasi Emas Secara Jual Beli Emas Fisik

Tipe kedua untuk investasi emas adalah dengan “Jual Beli Emas Fisik”. Tipe ini melibatkan emas fisik dari perusahaan Antam. Anda membeli emas fisik kemudian menyimpannya. Untuk melakukan tipe investasi jual beli emas fisik, yang harus Anda persiapkan hanyalah adanya biaya untuk membeli emas fisik dalam bentuk tunai. Jika Anda memiliki tabungan tunai, maka akan jauh lebih menguntungkan dengan salah satu dari 3 Macam tipe investasi emas yang disebutkan ini. Selain uang tunai yang Anda miliki tidak habis dengan cepat, besar kemungkinan berinvestasi emas fisik akan membuat Anda untung hingga dua puluh persen. Sebab Anda membeli emas fisik ketika harga sedang murah. Kemudian menyimpannya dan baru dijual kembali ketika emas fisik mengalami kenaikan. Perlu diketahui, keuntungan minimal yang akan diperoleh dari investasi jual beli emas fisik adalah 10% dan keuntungan maksimal yang akan diperoleh adalah 20%.

Tipe Investasi Emas Secara Trading Emas Online

Tipe ketiga untuk investasi emas adalah dengan “Trading Emas Online”. Tipe ini tidak sekadar berinvestasi dengan emas, namun harus sangat paham dengan dunia trading emas. Sebab lawan yang akan dihadapi tidak hanya pemula, namun juga profesional. Sehingga semakin profesional Anda dalam melakukan investasi emas dengan trading emas online, semakin besar keuntungan yang masuk ke kantong. Anda harus menguasai Platform Trading Emas Online, terutama trading emas online yang Anda lakukan. Dalam investasi ini, Anda akan bermain dengan Buy dan Sell. Bermainlah dengan para broker yang memiliki legalitas, jangan mudah tertipu dengan broker yang belum memiliki dan memahami regulasi dari trading emas online.

Itulah ketiga tipe investasi emas yang dapat Anda pilih. Manakah kiranya yang memang sesuai dengan kemampuan Anda dalam mengelola emas untuk investasi. Memilih investasi emas memiliki risiko yang minim karena sulit untuk dikurangi jumlahnya dan dapat Anda simpan di tempat paling aman. Lebih baik kini yang harus Anda lakukan adalah memilih investasi dari 3 Macam tipe investasi emas.

Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty