Kejujuran dalam Bisnis Online

By on January 20, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,632 kali

Kejujuran dalam Bisnis OnlineStart-Up Bisnis – Yang ingin kami bahas dalam artikel ini adalah ide dasar kejujuran. Terutama, tekankan ini sejak dari awal Anda merintis bisnis. Internet adalah tempat yang indah untuk melakukan bisnis, namun dengan banjir yang terus-menerus dari malware, spyware dan spam, internet dapat menjadi mengerikan dan dapat sangat membuat frustasi bagi rata-rata pengguna baru. Kami kagum, namun tidak terkejut, dengan praktik tidak etis dari bisnis yang menggunakan popup dan spam untuk menjual produk. Hal ini tidak mengherankan karena faktanya adalah bahwa praktek-praktek bisnis seperti ini memang  berhasil. Kita yang telah bekerja di bidang ini untuk jangka waktu yang cukup  tahu bahwa lalu lintas/ traffic adalah raja.

Pengalaman telah menjadi salah satu imbalan kejujuran ketika berhadapan dengan pelanggan. Mungkin yang kami kerjakan  tidak menghasilkan uang dengan cepat, namun kami dapat bercermin di pagi hari dan tahu kami telah melakukan hal yang benar. Kami lebih suka memiliki pelanggan seumur hidup dibandingkan para siluman pada malam hari yang menjual produk yang ternyata hanya tipuan. Hal ini tidak selalu tentang garis bawah untuk menghasilkan uang. Harus tentang layanan dan nilai produk.

Sebagai ilustrasi, selama beberapa tahun terakhir Tuan A  telah menjalankan bisnis membersihkan komputer yang telah benar-benar diserbu oleh virus, trojan, dan spam. Keluhan nomor satu adalah “Saya hanya ingin dapat menggunakan komputer saya, tidak khawatir tentang virus dan trojan dan update !!! “ Apakah Tuan A mendapatkan keuntungan? Ya ketika Tuan A menghabiskan satu jam membersihkan komputer. Apakah Tuan A meluangkan waktu untuk mengajar pengguna? Tentu saja!  Tuan A menghabiskan satu jam sampai dua jam dengan klien setelah Tuan A melakukan pembersihan atau membangun komputer. Apakah Tuan A kehilangan uang dengan praktek ini? Ya, namun  Tuan A mendapatkan rasa hormat dari pelanggan dan pelanggan yang akan selalu datang kembali.

Satu tantangan utama dengan melakukan bisnis online adalah bahwa kita tidak selalu bisa bertatap muka dengan pelanggan kami. Meski begitu, ada cara serupa yang akan membawa nilai kepada pelanggan Anda dan nilai dalam bisnis yang berulang. Ini tidak memerlukan biaya yang banyak untuk menelepon dan menerima seseorang untuk bisnis mereka Tak dibutuhkan banyak biaya untuk mengirimkan kartu ucapan terima kasih. Kami pikir kadang-kadang kita lupa email yang bukan satu-satunya cara untuk berkomunikasi. Dengan prevalensi, spam tidak selalu cara terbaik untuk berkomunikasi. Internet dapat menjadi tempat yang sangat impersonal. Hal ini secara etis menantang bagi kita semua yang mencoba untuk menjual produk atau bisnis online. Apakah ada kemungkinan memberikan terlalu banyak dengan sedikit kembalian? Selalu ada kesempatan yang dapat kita ambil ketika kami menawarkan nasihat atau tips untuk pelanggan. Kami dapat menjamin bahwa dari waktu ke waktu, promosi Anda akan semakin dikenal dan bisnis Anda akan mengembangkan kelompok inti pelanggan yang menghargai layanan Anda dan akan memberitahu orang lain.

Menjalankan usaha kecil merupakan tantangan dalam dunia ritel di jaringan toko serba cepat. Kita tidak bisa menawarkan diskon besar yang dapat dilakukan toko besar, namun kita  dapat menawarkan nilai layanan produk. Kami menantang siapa pun di industri bisnis online untuk mengambil sedikit waktu ekstra untuk mengajar pengguna / user misalnya dengan webinar dan tidak boleh dilakukan dari surfing web. Ini akan menguntungkan bisnis Anda dan juga memberi manfaat bagi pelanggan.