Kebebasan Karir Dengan Menjalankan Bisnis Waralaba

By on March 6, 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2,660 kali

Kebebasan Karir Dengan Menjalankan Bisnis WaralabaStart-Up BisnisWaralaba berasal dari bahasa Perancis Franchise yang berarti “kebebasan dari perbudakan” -menunjukkan bahwa mimpi menjadi mandiri secara finansial dapat menjadi kenyataan. Hanya membayar biaya dan menandatangani surat-surat, Anda sudah dapat menjadi pemilik yang penuh rasa bangga pada bisnis Anda sendiri. Ya, Anda adalah bos, Anda membuat keputusan, dan Anda mendapatkan penghasilan. Orang lain telah melakukan semua pekerjaan untuk memulai dan menguji coba, memecahkan dan mengantisipasi masalah, dan mereka akan membagikan pengetahuan dan pengalaman yang telah mereka miliki kepada Anda.

Namun, ribuan franchisee telah Kehilangan tabungan mereka dan perusahaan mereka. Pembeli tidak bersalah menyadari  fakta bahwa mereka sudah tidak mempunyai pilihan nyata bagaimana bisnis akan dijalankan.
Aturan dan prosedur Itu berjalan  dengan “nama merek” mendikte setiap aspek kecil dari bagaimana bisnis itu harus dijalankan, skema warna, apa yang dijual dan dari siapa Anda membelinya, jam buka, jenis karyawan yang harus  disewa  dan pelajaran yang seragam tentang  bagaimana untuk melatih karyawan. Pembeli tidak bersalah sekarang memiliki bos baru yang harus menguasai setiap tugas. Bos baru ini datang dalam bentuk manual rinci yang harus diikuti.

Apakah waralaba pernah menyediakan kesuksesan sejati? Tentu saja dong ah! Ada ribuan pemilik waralaba bahagia yang sukses. Namun, jika mereka senang itu adalah karena mereka melakukan pekerjaan rumah mereka sebelum menandatangani di garis putus-putus atau menempatkan uang. Namun demikian ada ratusan penipuan mimpi waralaba cepat kaya yang tersedia, Yang, karena mereka semua tidak sah, memberikan waralaba dengan nama yang buruk. Oleh karena itu, hendaknya diperketat aturan tentang pengungkapan lengkap semua informasi terkait yang berkaitan dengan bisnis waralaba.

Kini masyarakat mulai memiliki keyakinan sekali lagi pada bisnis ini dalam memperoleh mimpi yang tidak bisa gagal. Mengamati McDonald dibuka di seluruh dunia adalah salah satu bukti, meskipun produk tidak sehat di dunia namun masih menjual. Dan di sisi lain ada orang yang menghasilkan uang dari hal itu!

Bagaimana seseorang mampu menganalisis potensi bisnis waralaba dengan baik? Bagaimana orang dapat mengetahui bisnis itu tepat bagi mereka, bahkan jika dokumen dan keuangan muncul sebagai gambaran? Setelah menanyakan setiap pertanyaan yang ada di benak, dan mendapatkan jawaban yang  terdengar benar, inilah cara terbaik untuk benar-benar tahu jika bisnis itu adalah untuk Anda. Duduk dan amatilah dalam bisnis waralaba yang identik apakah beroperasi dengan baik.

Duduk di sana, lihat dan dengarkan dari pagi sampai mereka tutup di malam hari. Pelajari semua yang Anda bisa dengan mengawasi setiap aspek. Lakukan ini untuk sedikitnya sepuluh hari berturut-turut. Jika, pada akhir sepuluh hari Anda masih ‘merasa’ senang dan ‘benar-benar seperti berada di sana’ maka itu memiliki waralaba tersebut  mungkin cocok untuk Anda.

Jika pada hari kesepuluh Anda membuat alasan untuk tidak pergi hari itu atau ingin datang kembali dan terus ingin datang kembali, atau benar-benar iri berada di sana, maka itu adalah indikasi yang baik tentang bagaimana perasaan Anda jika Anda kemungkinan memiliki waralaba tersebut. Jika itu yang terjadi, temukan produk waralaba yang berbeda untuk berinvestasi di dalamnya.